BERITA UTAMA

Mayat Tanpa Identitas di Kali Wanggu

Mayat Tanpa Identitas yang Sedang Dievakuasi Pihak Kepolisian.FOTO:Kadamu/Kalaka Pos

KOLAKAPOS, Kendari–Mayat tanpa idenditas ditemukan, di tepi sungai Kali Wanggu, jalan By Pass Kelurahan Poasia, Kota kendari Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kondisi mayat saat itu tertelungkup menghadap ke tanah dengan keadaan sudah bengkak akibat terendam air dan juga mengeluarkan bau tak sedap,tanpa mengunakan baju hanya celana panjang.

Mayat tersebut berjenis kelamin Laki laki, umur diperkirakan kurang lebih (40). Dan kemudian tubuh korban banyak dikerumuni dengan lalat.

Daeng Ngaba (45) setiap pagi sekitar pukul 08.00 wita selalu mencari kepiting di seputar kali Wanggu. Saat itulah beberapa warga lainnya yang juga ingin mencari kepiting berpapasan drngannya sembari mengatakan, di pinggir sungai ada mayat. “ Dari informasi itu akhinya saya pun bergegas menuju arah sungai yang disebutkan. Dan dihadapan saya memang tergolek sosok lelaki tanpa baju. Melihaat itu saya pun langsung bergegas melaporkan penemuan itu kekantor polisi bahwa ada mayat di belakang Warkop H Anto II, “ jelas Dg Ngaba dihadapan polisi, Rabu.

Mendengar laporan warga itu, Kapolres Kendari AKBP Jemi Junaidi yang turun langsung di tempat kejadian perkara (TKP) mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan identifikasi dan selanjutnya akan diperiksa, apakah ada kekerasan atau tidak. Dan rencanaya akan di bawah di rumah sakit Bhanyangkara untuk dilakukan visum. “Kami masih melakukan tahap pemeriksaan, diketahui apakah mayat tersebut dianiaya atau tidak,” ucapnya.

Untuk diketahui Jalan poros By Pass macet, karena banyak warga yang datang di TKP untuk melihat langsung jenazah tersebut. (p2/hen)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top