BOMBANA

RSUD Bombana Keciprat 1 Unit Mobil Ambulance

Penyerahan satu unit mobil ambulance dari kepala cabang BRI ranting SaM ratulangi prov sultra pada pemda Bombana.FOTO:Haliqfat/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Rumbia–Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bombana mendapatkan bantuan satu unit mobil ambulance dari BRI Cabang Sam Ratulangi Sultra. Penyerahan satu unit mobil tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Cabang BRI yang diterima langsung Wakil Bupati Bombana Johan Salim, kemarin (13/9).

Kepala Cabang BRI Sam Ratulangi Sultra, Dadang mengatakan pemberian mobil ambulance ini merupakan Corporater Social Responsibility (CSR) yang diperuntukan untuk memberikan kontribusi atau perhatian kepada pemerintah daerah atau masyarakat untuk menfasilitasi kepentingan publik.

“Jadi mobil ambulance ini kami programkan untuk memfasilitasi kepentingan publik dan kami serahkan pada pemda atau RSUD,” ujarnya

Program ini pula disesuaikan dengan kesiapan dana atau laba perusahan dan tidak menutup kemungkinan akan ada lagi programdari perusahan untuk tahun berikutnya. Adapun yang ingin dicapai, bahwa BRI juga merupakan lembaga pelayan publik yang mana dari keuntungan lembaga bisnis keuangan ini yang di peroleh dari masyarakat dapat digunakan untuk masyarakat.

Saat ini perimbangan masyarakat yang menabung dan kredit yang tersalurkan itu tidak seimbang. “kami berharap masyarakat bombana untuk menyerahkan dananya pada BRI sehingga dengan begitu potensi kredit untuk peningkatan ekonomi menjadi besar,”tuturnya. (k6/b)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top