METRO KOLAKA

Safei Bantu Masjid di Sumber Rejeki Watubangga

Bupati Kolaka H.Ahmad Safei saat meletakan batu pertama pembangunan masjid Masjid Al-Hidayah desa Sumber Rejeki kecamatan Watubangga.FOTO:Dadang/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kolaka–Bupati Kolaka H. Ahmad Safei menyerahkan bantuan Rp.15 Juta untuk pembangunan Masjid Al-Hidayah desa Sumber Rejeki kecamatan Watubangga. Penyerahan bantuan tersebut diserahkan bupati disela-sela peletakan batu pertama pembangunan masjid kepada ketua Panitia pembangunan Dede Surya.

Dalam kesempatan itu, Safei mengatakan pembangunan rumah ibadah adalah salah satu preoritas pemerintah Kolaka. Jadi untuk membangun rumah ibadah pemerintah Kolaka selalu hadir.

“Pemerintah Kolaka terus mendorong upaya mewujudkan generasi Qur’ani sebagai kekuatan potensial pembangunan. Jadi dengan di bangunya masjid Al-Hidayah ini, nantinya jangan hanya di bangun saja namun masyarakat desa Sumber Rejeki harus mengisi dan memakmurkan masjid tersebut,” katanya.

Bupati juga menjelaskan komitmen Pemkab Kolaka memperhatikan pembangunan masjid-masjid sebagai simbol pembangunan keagamaan. Menurutnya setiap tahun dianggarkan dana hibah untuk pembangunan masjid-masjid namun diharapkan warga juga menyumbang untuk pembangunan masjid di tempatnya. Karena sumbangan pembangunan masjid merupakan amal ibadah yang sangat bernilai di sisi Allah SWT.

“Nantinya selain saya (Bupati Kolaka H.Ahmad Safei), kepala SKPD insyaallah akan ikut membantu, walaupun hanya menyumbang beberapa sak seman insyaallah ada,” ujarnya

Sementara itu panitia pembangunan masjid Al-Hidayah Sumber Rejeki mengakatan bersukur karena Bupati Kolaka H.Ahmad Safei telah berkunjung di desa Sumber Rejeki. Kemudian memberikan bantuan dana untuk pembangunan masjid.

“Kami masyarakat desa Sumber Rejeki berterimaksih kepada Pak Bupati Kolaka dan kepala SKPD yang telah membantu untuk pembangunan masjid kami. Semoga Allah membalas semua amalan baik yang telah dilakukan,” ucapnya (hud)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top