EKOBIS

Verse Luxe Ramaikan Persaingan Hotel di Jakarta

Net/Ilustrasi

KOLAKAPOS, Jakarta–Persaingan hotel di ibu kota bakal makin ketat dengan kehadiran Verse Luxe di Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat.

Verse Luxe Wahid Hasyim memiliki lokasi yang strategis karena dekat dengan Tanah Abang, Sarinah, dan kawasan bisnis MH Thamrin.

”Kami mendapatkan respons yang sangat positif dari pasar. Pada hari mulai beroperasi, kami telah menerima tamu yang menginap. Semoga saja ini merupakan sinyal yang baik untuk tingkat hunian ke depannya,” ujar Corporate General Manager Verse Hotels Andreas Christanto.

Andreas menjelaskan, hotel ini memiliki 120 kamar dengan tiga tipe yakni superior, deluxe, dan suite.

Fasilitas yang disediakan, di antaranya, tempat tidur, bantal tidur, pendingin ruangan individual, jaringan internet gratis, perlengkapan mandi dan alat pengering rambut, dan televisi LED berukuran 43 inch dengan saluran nasional dan internasional.

Selain itu tersedia alat pembuat teh dan kopi, kulkas kecil, kotak penyimpan barang berharga, dan makanan ringan tanpa ada biaya tambahan.

Untuk keperluan bisnis, hotel ini juga dilengkapi ruang pertemuan privat berkapasitas maksimal 20 orang yang dilengkapi fasilitas rapat.

Misalnya, layar, LCD projector, jaringan internet gratis, dan perlengkapan rapat untuk setiap peserta.

Fasilitas penunjang lainnya adalah brew bunny kitchen dengan kapasitas untuk 80 orang.

”Kami berharap Verse Luxe Wahid Hasyim Jakarta dapat menjadi pilihan baru menginap bagi para pebisnis dan wisatawan yang datang ke Jakarta, dengan lokasi hotel yang sangat strategis ini,” tukasnya.

Verse Luxe Wahid Hasyim Jakarta adalah hotel keempat dari grup Verse Hotels.

Hotel lain dari grup Verse Hotels yaitu Hotel Verse Lite Pembangunan Jakarta, Hotel Oak Tree Urban Mahakam Jakarta, Hotel Verse Cirebon.

Dalam waktu dekat, Verse Hotels akan segera mengoperasikan Hotel Verse Cilegon. (jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top