BERITA UTAMA

Karyawan SPBU Lalingato, Adu Mulut dengan Sopir.

Net/Ilustrasi

KOLAKAPOS, Tirawuta–Karyawan SPBU Lalingato kemarin sempat ribu adu mulut dengan sopir mobil bernomor polisi DT. 1121 NE plat hitam. Adu mulut antar sopir dan karyawan pertamina Lalingato dikarenakan ketidakadilan karyawan saat melakukan pengisian BBM, dimana sang sopir saat mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) merasa tidak puas, lalu marah, sehingga terjadi adu mulut dengan karyawan pertamina. Disaat cekcok mulut itu untung ada anggota Koramil Rate rate yang menenangkan masalah.

Sang Sopir saat di komfirmasi d itempat kejadian mengatakan, dia sangat kecewa atas perlakuan karyawan SPBU Lalingato, bukan saja kecewa tapi marah . “ Saya mengisi bensin tidak sesuai, seharusnya saat konsumen mengisi karyawan harus melakukan star dari Nol, tapi ini katanya saya mengisi 100 ribu, dia star dari angka 20.000, (Dua puluh ribu), Dan seharusnya kalau dia mengisi star dari 20000 ribu, harus berhenti diangkah 120,000, tapi ini katanya cuma sampai diangka Rp. 80.000 (Delapan puluh ribu). Berarti saya selaku konsumen dirugikan 20,000. Dan ini katanya sudah dua kali dia alami di pertamina yang sama,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, karyawan SPBU menuturkan saat kami melakukan pengisian kami selalunya star dari angkah Nol sesuai petunjuk dari pimpinan, dan waktu kami mengisi mobil yang bernomor polisi DT, 1121 NE, saya berani sumpah katanya kalau star dari angka yang dia maksud. ” Saya berani sumpah mati kalau saya star dari 20,000.. Sebab setiap. kami melakukan pengisian mobil maupun motor selalunya dari Nol, “imbuhnya. (m2/b/hen)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top