KONAWE

Heboh, Minibus Masuk Jurang di Lalonona

 KOLAKAPOS, Unaaha — Pengguna jalan poros Kendari-Kolaka dihebohkan dengan ditemukanya kendaraan jenis minibus di jurang puncak Lalonona, Kendaraan bernomor polisi DT 1685 CA ini di temukan warga dalam kondisi rusak parah di dalam jurang sedalam 20 meter, di tempat kejadian tidak ditemukan siapa yang mengemudikan kendaraan tersebut.

Salah seorang warga Lita, mengatakan kendaraan tersebut berasal dari kecamatan Amonggedo, karena pemilik kendaraan nahas tersebut merupakan tetangganya di amonggedo dan pemiliknya bernama Embang, menurut informasi yang diterimanay kendaraan tersebut dikemudikan Gugun dan hendak menuju Kendari.

” Sekitar jam 01:00 malam, ini mobil dipinjam Gugun katanya dia mau ke Kendari,” beber Lita.
Sementata satual lalulintas polsek Sampara, Brigadir Is Harianto yang di konfirmasi mengatakan kendaraan tersebut belum diketahui siapa pemiliknya karena saat polisi tiba di tempat kejadian perkara tidak ada yang mengaku siapa pemiliknya meski banyak warga yang berkumpul di TKP.

Lanjut  Is, dari olah TKP diduga kendaraan tersebut mengalami kecelakan tunggal karena tidak ada tanda-tanda kecelakaan yang melibatkan kendaraan lain atau pengguna jalan. Hingga saat inipun lendaraan masih berada di dalam jurang dan dimungkinkan besok baru di evakuasi kendaraan tersebut.

“Kami juga tidak menemukan korban jiwa, serta pengemudi juga sudah tidak ada saat kami tiba di TKP, seprtinya ini laka tunggal” imbuh Is.

Akibat kecelakaan tunggal ini arus jalan Kendari-Kolaka sempat macet beberapa saat, karena banyaknya warga yang hendak melihat kendaraan nahas tersebut. Agar tidak menjadi kemacetan parah di jalur puncak pihak polisi berupaya menertibkan jalur kendaraan. (m4/b/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top