BERITA UTAMA

AMPH Sultra : Pernyataan Lukman Abunawas Mengandung Unsur Ancaman

Foto Bram Barakatino (Kiri) Memberikan Keterangan Kepada Wartawan.FOTO:Kadamu/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kendari–Aliansi Mahasiswa Pemerhati Hukum (AMPH) Sultra, bakal laporkan balik Lukman Abunawas atas dugaan pengancaman melalui pernyataannya di media online baru baru ini.

Koordinator AMPH Sultra, Bram Barakatino saat ditemui mengatakan, pernyataan Lukman Abunawas bermuatan ancaman terbuka terhadap AMPH. “Kalau menurtnya itu fitnah, ya adukan kami ke lembaga yang berwajib. Bukan malah memerintahkan tim sukses serta keluarganya untuk mencari kami,” ungkapnya. Selasa, (19/09) pagi.

Untuk itu dalam waktu dekat ini, pihaknya akan melaporkan perihal indikasi pengancaman terhadap gerakan yang dibangun AMPH ke Markas Besar (Mabes) Polri.

Seperti yang dikutip dalam media online Lukman Abunawas yang dikonfirmasi sejumlah awak media di kantor Gubernur Sultra, mengatakan sudah memerintahkan kepada semua tim suksesnya termasuk keluarganya untuk mencari para pendemo tersebut.

Sebab menurut pria yang kerap disapa LA, Aksi AMPH Sultra tersebut beberapa waktu yang lalu sangat mengandung sarat politik, karena itu, pihaknya sudah melakukan pelacakan bahkan sudah mengantongi beberapa nama yang terlibat dalam aksi yang memfitnahnya.

Untuk diketahui aksi unjuk rasa yang dilakukan AMPH Sultra menuntut Kejaksaan tinggi, agar membentuk tim untuk menyelidiki kasus dugaan korupsi yang dilakukan oleh LA tersebut. (P2/hen)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top