BERITA UTAMA

Kemenag Sultra Klaim Penyelenggaraan Haji Tahun 2017 Berjalan Sukses

Agus Salim : 65 Jemaah Haji Konsel akan Tiba di Kendari

KOLAKAPOS, Andoolo–Kantor Wilayah Kementrian Agama (Kakanwil Kemenag) Provinsi Sultra, menggelar rapat persiapan pemulangan jamaah haji Se-Sultra Tahun 2017. Rapat tersebut dipimpin langsung Kepala Kemenag Sultra Abdul Kadir, dihadiri seluruh Kepala Kantor Kemenag Kab/Kota dan Panitia Penyelanggara Ibadah Haji (PPIH) se-Sultra serta unsur Forkopimda.

Dalam rapat tersebut Abdul Kadir mengucapkan rasa syukur dan apresiasi atas keberhasilan penyelenggaraan haji tahun ini, dan tentunya kedepan semakin diperbaiki lagi tata kelola penyelenggaraan haji, sehingga manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh para jamaah haji.

“Saya himbau kepada panitia pemberangkatan dan pemulangan jamaah haji, untuk mempersiapkan keamanan dan segala sesuatunya serta tetap antisipasi jika terjadi perubahan jadwal kedatangan jamaah haji,” imbuhnya.

Ditemui terpisah, Asisten Satu Bidang Pemerintahan dan kesejahteraan Rakyat Pemkab Konsel Agus Salim Thayeb mengatakan, sebanyak 65 orang jamaah Haji Konsel Insya Allah akan tiba di Bandara UHO Kendari.

“Jika tidak ada halangan pada Tanggal 28 September 2017 Pukul 11.00 Wita, dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia. Jamaah Haji Konsel tiba di Kendari,” katanya.

Mantan Kepala BP4K ini, juga mengatakan dengan pelayanan prima yang diberikan Pemda Konsel kepada jamaah haji selama dalam proses penyelenggaraan haji tahun 2017. Diharapkan para jamaah haji Konsel dapat menjalankan ibadah haji dengan sempurna baik rukun, sunah, wajibnya sehingga menjadikan haji yang mabrur. (K5/b/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top