BERITA UTAMA

Pelantikan ADP-Sul Dijadwalkan 9 Oktober

Net/Ilustrasi

KOLAKAPOS, Kendari–Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Kendari terpilih periode 2017-2022 Adriatwa Dwi Putra (ADP) dan Sulkarnain dijawalkan akan digelar pada 9 Oktober 2017 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Biro (Karo) Pemerintahan Setda Sulawesi Tenggara (Sultra), Ali Akbar menurutnya pelantikan tersebut sesuai jadwal yang disebar oleh Kementrian Dalam Negeri (Mendagri) pelantikan periode ke-3.

“Jadi ini sesuai dengan Akhir Masa Jabatan (AMJ) Walikota dan Wakil Waliokota Kendari saat ini yakni 9 oktober, jadi kami persiapkan pelantikan pada tanggal tersebut juga,” katanya Selasa (19/9).

Mengenai Surat Keputusan (SK) Pelantikan dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Ali Akbar membeberkan sudah ada, namun SK tersebut masih berada di Kementrian Dalam Negeri.

“Semua berkas syarat pelantikan sudah kita ajukan di Kemendagri , dan SK Pelantikannya sy sudah dihubungi dari sana bahwa sudah ada, Satu dua hari ini saya akan ke Jakarta untuk mengambil SK pelantikan ini,” terangnya.

Adapun tempat pelaksanaan pelantikan dijadwalkan di gedung Bahtera Mas Hall kompleks praja perkantoran Gubernur Sultra, dan direncanakan ADP-Sul akan dilantik oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sultra Saleh Lasata.(k1/c/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top