METRO KOLAKA

Safei : Mahasiswa Akper HarusBerprestasi

Suasana Wisuda Akper Pemda Kolaka.FOTO:Dadang/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kolaka–Akademi Perawat (Akper) Pemerintah daerah (Pemda) Kolaka mewisuda 45 siswa angkatan XIV yang dilaksanakan disalah satu hotel di Kolaka. Bupati Kolaka, H.Ahmad Safei mengatakan, wisuda ini merupakan bagian akhir dari suatu proses pendidikan di akademi keperawatan Pemda Kolaka dan hari ini (20/10) merupakan wisuda terakhir Akper Pemda Kolaka, karena sudah dipastikan tahun depan Akper Pemda telah bergabung dengan Universitas 19 November (USN) Kolaka.

“Dalam prosesi ini ada beberapa hal penting yang harus dimaknai, diantaranya berpindahnya stastus siswa menjadi alumni yang harus menjaga kewibawaan perawat. Mahasiswa Akper Harus Selalau Berprestasi,” katanya.

Safei berpesan kepada seluruh mahasiswa(i) Akper Kolaka yang saat ini masih mengenyam pendidikan dan akan berpindah ke USN Kolaka untuk selalu meningkatkan prestasi. Jangan sampai pindahnya Akper Pemda Kolaka akan membuat prestasi menurun.

“Kami berharap mahasiswa Akper Pemda Kolaka yang akan berpindah ke USN Kolaka, untuk selalu menjaga nama baik Pemda Kolaka dimanapun berada. Serta merlihatkan kwalitas pendidikan kesehatan yang dimiliki.Kami membimbing mahasiswa Akper dengan mengutamakan kwalitas kopotensi. Harapan pemerintah Kolaka mahasiswa selalu meningkatkan prestasi. Akper pemda Kolaka selama berdiri telah mewisuda 1300 mahasiswa. Dan lulusanya sudah banyak yang berkerja di beberapa rumah sakit yang ada di Sulawesi Tenggara, ” ujarnya (hud)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top