METRO KOLAKA

Koramil Kolaka Gelar Pertandingan Bola Voli Dalam Rangka HUT TNI ke-72,

Komandan Rayon Militer Kolaka Kapten Infantri Bastian L. FOTO:Dadang/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kolaka — Tentara Nasional Indonesia (TNI) akan merayakan HUT ke-72 . Untuk merayakan peringatan hari jadinya, menggelar berbagai turnamen termasuk bola voli.

“Memasuki tahun 2017, TNI genap berusia 72 tahun. Usia yang patut dirayakansecara bersama dengan rakyat,” ungkap Komandan Rayon Militer Kolaka Kapten Inf. Bastian L

Bastian menyebut selayaknya peringatan hari jadi dijadikan ajang untuk membangun kedekatan TNI dengan masyarakat. Selain itu juga untuk meneguhkan posisi yang lahir dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat.

“Tni Lahur untuk rakyat indonesia, dengan membangun bangsa bersama rakyat insyaalllah Indonesia akan sejahtera,” ujarnya.

Pada peringatan HUT TNI di Koramil Kolaka akan melaksankan kegiatan turnamen voli yang akan telah dilaksanakan di desa Puu Lawulo kecamatan Samaturu karena disana juga dilaksanakan lomba P2WKSS, TNI juga turut meramaikan dengan lomba olahraga .

“Olahraga ini dapat menjadi wadah positif bagi pembinaan watak dan karakter generasi muda Indonesia. Olahraga bola voli telah tumbuh dan menjadi besar Indonesia khususnya Jakarta sejak sekitar lima tahun terakhir,” ucapnya.

Untuk pesertanya ada 24 club yang ikut clun putra 12 dan putri 12. Dan kegiatan perlombaan telah di buka secara resmi oleh Bupati Kolaka H.Ahmad Safei.

“Terimaksaih juga kepada pemerintah Kolaka yang telah memberi bantuan dukungan untuk pelaksanaan kegiatan ini. Harapan kami dengan Voli ball yang terselenggara bisa menjadi wadah sitarurahim masyarakat di desa Puu Lawulo kecamatan Samaturu,” tambahnya. (hud)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top