METRO KOLAKA

Tramadol Nyaris Memakan Korban di Kolaka

Ilustrasi/Net

KOLAKAPOS, Kolaka — TG (15) pasien RSBS Benyamin Guluh Kolaka yang beberapa di rawat intensiv oleh dokter setempat ternyata korban penyal gunaan obat. Tramadol yang dikonsumsi oleh TG warga Jalan TPI Kolaka ini mengaku kepada Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Kolaka telah menkonsumsi Pil jenis putih jenis tramadol sebanyak 10 butir.

Kepada Kolaka Pos kepala BNNK Kolaka Eryan Noviandi mengatakan
awalnya TG di curigai keracunan karena telah mengkonsumsi PCC. Namuan setelah kesadaranya membaik TG telah menjelaskan bahwa dirinya telah diberikan 10 butir pil Tramadol oleh salah satu orang dari mobil Toyota Avanza Merah.

” BNNK Kolaka telah menjenguk korban, korban sudah mulai sadarkan diri, setelah kami melakukan interogasi terhadap korban dan menunjukkan foto Tramadol korban langsung mengakui kalau dirinya mengkonsumsi Tramadol sebanyak 10 butir bukan Tablet PCC,”katanya

Lanjutnya, korban mendapatkan pil Tramadol dari orang yang dia tidak kenal di jalan Abadi Kelurahan Kolakasi Kecamatan Kolaka. Tramadol tersebut di berikan secara gratis dan pelaku menggunakan mobil Avanza merah.

Lanjut ia mengatakan saat ini TG sedang dalam pengawasan BNNK Kolaka dan untuk melakukan Rehabilitasi. kemudian untuk di lakukan wajib lapor ke Klinik Pratama BNN Kolaka.

“Saat ini TG sudah berkumpul dengan keluarganya. Saya menghimbau kepada generasi muda Kolaka untuk tidak sembarang mengkonsumsi obat yang diberikan oleh orang yang tidak dikenal. Untung saja TG cepat mendapatkan pertolongan medis jika tidak mungkin kasus di kendari akan terjadi juga di Kolaka,” tuturnya (hud)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top