BERITA UTAMA

Rektor USN Pimpin Sidang PlenoKomisi Aksi PT Lawan Radikalisme

Rektor USN Kolaka Azhari saat pimpin pleno pertemuan 

KOLAKAPOS, Bali — Rektor Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka, Dr. Azhari menjadi salah satu pimpinan sidang Pleno komisi rencana dan tindak lanjut kegiatan pasca deklarasi dalam kegiatan.

Pertemuan Pimpinan Perguruan Tinggi Se Indonesia “Aksi Kebangsaan Perguruan Tinggi Melawan Radikalisme” pada hari Senin malam 25 September 2017 di Bali Nusa Dua Convention Center dan Peninsula Island Tanjung Benoa Bali.Melalui telepon selulernya, Azhari mengatakan kegiatan tersebut merupakan bukti komitmen para perguruan tinggi di Indonesia untuk melawan paham radikalisme di Indonesia.

“Deklarasi ini merupakan komitmen Perguruan Tinggi seluruh Indonesia untuk memerangi paham radikalisme,” paparnya.Lanjutnya, begitu pentingnya kegiatan tersebut, ada 3000 pimpinan perguruan tinggi se Indonesia yang hadir  pada kegiatan tersebut.Azhari juga mengatakan dirinya bersyukur bisa menjadi salah satu tim perumus sehingga deklarasi tersebut bisa sukses dengan mengumpulkan 3000 pimpinan perguruan tingi untuk menyatakan sikap bersama melawan radikalisme.

“Radikalisme ini ancaman bangsa, makanya saya bersyukur bisa menjadi salah tim perumus dan mendapat respon, dan alhamdulillah dihadiri 3000 pimpinan pergruan tinggi se Indonesia,” terangnya.   (cr4/b/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top