BERITA UTAMA

KPUD Kolaka Umumkan Sayembara Maskot dan Jingle Pilkada

KOLAKAPOS, Kolaka — Setelah melalui tahap seleksi, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Kolaka, mengumumkan lima besar peserta sayembara Maskot dan Jingle untuk digunakan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2018 nanti. Sekretaris KPUD Kolaka, Idham Hendardi di kantornya pada (28/9) mengatakan, kepada para peserta yang lokasinya tersebut nantinya akan melakukan presentasi untuk pemilihan pemenang tiga besar selanjutnya.

“Lima peserta yang ikuti maskot dan lima yang ikuti sayembara yang sudah kita umumkan agar nanti datang pada tanggal 30 di kantor untuk melakukan resentasi hasil karyanya, nantinya disitu mereka akan berkompetisi untuk masuk ke tiga besar,” terangnya.

Adapun ke lima peserta maskot yang lolos lima besar yaitu Muh. Firman Susabda alamat Baubau, Mashuri alamat Alam Mekongga, Haeril alamat Balandete Permai, Muh. F. Syah Kodja alamat Ternate, dan Kasim Bosmadi alamat Jl. Pendidikan.

Sementara lima besar peserta yang lolos untuk sayembara jingle pilkada yaitu Fajri Ramadhan alamat Watuliandu, Amiruddin Enak alamat Baubau, Aprianus Soleh alamat Watuliandu, Sulhendri alamat Lamokato, dan Bayu Ramadhan alamat Haluoleo.

Lanjutnya, bahwa Maskot dan Jingle yang terpilih sebagai pemenang pertama setelah presentasi tersebut akan menjadi icon Pilkada Kolaka dan digunakan untuk ajang promosi dalam perhelatan Pilkada Kolaka.

Lanjutnya untuk kejelasannya dapat menghubungi KPUD Kolaka atau bisa melihat pengumuman yang sudah disebar.

Tambahnya pula maskot dan jingle tersebut nantinya akan dilauching pada pekan depan dengan menghadirkan artis ibukota yang rencananya akan di gelar di alun-alun 19 November Kolaka. (cr4/b/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top