POLITIK

Ribuan Warga Pringsewu Antusias Sambut Cagub Arinal

Net/ilustrasi

KOLAKAPOS, Pringsewu–Bakal calon gubernur (balongub) Lampung Arinal Djunaidi disambut antusias warga Pringsewu dalam acara jalan sehat bersama Arinal di Lapangan Kuncup, Pringsewu, kemarin.
Pada kesempatan itu, Arinal mengatakan akan menjadikan Lampung jadi kota lebih maju dari segala sisi jika kelak memimpin Lampung.
Ketua DPD Partai Golkar Lampung ini juga menegaskan akan menerapkan transparansi dan tak akan bersandiwara dengan rakyatnya.
’’Kita tak boleh bersandiwara dengan rakyat. Tak ada waktu untuk itu,” ungkap Arinal di hadapan puluhan ribu warga yang memadati.
Kehadiran Arinal memang Banyaknya warga yang hadir memenuhi Lapangan Kuncup hingga membuat lautan manusia.
Arinal didampingi artis ibukota Nassar menyanyikan lagu ‘Panggung Sandiwara’ yang dipopulerkan Achmad Albar.
”Jangan lupa kalau ingin Lampung lebih maju pilih Arinal!” teriak pembawa acara di panggung disambut yel-yel Arinal Siapa yang Punya yang Punya Kita Semua dari warga yang hadir.
Jalan sehat bersama Arinalbertema “Untuk Rakyat Lampung Yang Sehat dan Kuat”? bertujuan mengajak masyarakat Pringsewu untuk selalu hidup sehat dan kuat.
”Olahraga harus ditanamkan disetiap jiwa masyarakat. Tubuh yang sehat, jiwanya kuat dan membangun Lampung dengan semangat,” katanya.
Menurut dia, bahwa kunjungannya Ke Pringsewu sengaja ingin melihat langsung kondisi pembangunannya sekaligus menampung aspirasi masyarakat dan memohon dukungan kepada masyarakat Pringsewu pada pilgub 2018 mendatang.
“Untuk itu saya akan berjuang untuk mensejahterakan masyarakat Lampung khususnya Pringsewu. Saya mengajak mari membangun Lampung bersama warga Pringsewu, ada Petani, buruh dan semua kalangan,” ungkapnya.
Hadir Wakil Bupati Pringsewu Fauzi, Ketua PAN Pringsewu, Ketua DPD II Golkar Pringsewu dan ketua parpol lainnya di Pringsewu.
“Kita kedatangan tamu bapak Arinal, terima kasih atas program jalan sehat, dan membawa rejeki. Dan terima kasih telah memasaran olahraga di Pringsewu,” kata Fauzi yang juga kader Golkar tersebut.
Jalan sehat bersama Arinal dihibur artis ibu kota Nassar, Tata Aghata dan Duo Lele dengan menyediakan 8 sepeda motor, 10 sepeda, TV, 20 rice cooker, HP, uang tunai dan lain-lain. (jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top