KOTA KENDARI

Alumni SMA Negeri Satu Wundolaku Jalan Santai

KOLAKAPOS, Kendari–Untuk menjalin siraturahim yang baik antara seluruh Alumni SMA Negeri yang terletak di Kecamatan Wundolako Kabupaten Kolaka. Ini patut dicontoh untuk alumni-alumni yang lain, karena untuk bertemu seluruh alumni dalam satu angkatan sangat jarang ditemukan, karena masing-masing Alumni punya kesibukan.

Namun lain halnya dengan SMA Negeri Satu (1) Wundolako, Kecamatan Wundolako, Kabupaten Kolaka. Para Alumni tahun 1995 itu agar semua Alumni tersebut dapat berkumpul maka menggelar jalan santai. Dalam kegiatan tersebut selain sehat juga ajang siraturahim antar semua Alumni tahun 1995 dan pihak sekolah.

Jalan santai yang digelar Alumni 1995 itu memberikan puluhan doorprize menarik untuk para peserta, seperti Kulkas dua pintu, mesin cuci, televisi, kompor gas dan masih banyak lagi hadiah lainnya. Dan menariknya lagi para Alumni 1995 itu memberikan santunan kepada siswa-siswa yang berprestasi dan siswa-siswi yang kurang mampu.

Jalan santai yang diselenggarakan itu terbuka untuk umum, dan tidak dipungut biaya sepersen pun. Dan akan dilaksanakan pada hari minggu, tanggal 24 Desember tahun 2017.

Ketua Panitia Syahrani, ST yang ditemui di Kendari mengatakan, jalan santai yang digelar itu akan dilaksanakan pada Minggu, 24 Desember 2017. Agenda utamanya sebenarnya siraturahim para Alumni tahun angkatan 1995. Dan didalam siraturahim itu para Alumni akan memberikan masukan kepada siswa-siswi SMA Negeri Satu (1) Wundolako, agar dapat mencapai hari esok yang lebih baik. “Kami akan memberikan santunan kepada siswa-siswi yang berprestasi dan yang kurang mampu, serta akan memberikan cendramata kepada pihak sekolah,” ucapnya, Senin (04/12), saat ditemui diruangannya.

Kemudian jalan santai yang digelar itu lanjutnya, terbuka untuk umum dan pihaknya tidak memungut biaya kepada para peserta jalan santai. Dan dalam kegiatan ini seluruh Alumni terlibat langsung, namun angkatan tahun 1995 saja. “Kami sudah 22 tahun tidak ketemu dengan teman-teman seangkatan, jadi ini kebetulan tahun baru, sehingga kami sepakat untuk menggelar jalan santai,” tambah Iccang sapaan akrabnya.

Ketua RKPP Kota Kendai itu berharap, muda-mudahan semua teman Alumni komunikasinya jangan putus dan berkelanjutan. Kemudian para Alumni bisa membantu teman-teman lain yang belum dapat pekerjaan. “Iya, kita akan usahakan memfasilitasi apabila teman teman mau kerja,” ucap Iccang.

Untuk rute jalan santai titik kumpul bagi para peserta yakni, dilapangan Wundolako, kemudian jalan menuju Kantor Koramil Wundolako, terus ke SMA Negeri Satu (1) Wundolako dan terakhir kembali kelapangan Wundolako. Dan para peserta akan dibagi-bagikan kupon agar mendapatkan hadiah saat sudah berada dilapangan. Kemudian kegiatan jalan santai itu juga akan menggelar senam sehat jantung. (P2/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top