METRO KOLAKA

Bantu petani, Pemkab Kolaka Buat jalan Produksi

KOLAKAPOS, Kolaka–Untuk membantu petani yang akan mengangkut hasil pertanianya. Pemerintah Kolaka membangun jalan produksi jalan tersebut di bangun di desa sani-Sani kecamatan Samaturu. Untuk melihat hasil kerja SKPDnya Bupati Kolaka H.Ahmad safei langsung melakukan peninjauan di desa sani-sani.

Bupati Kolaka H. Ahmad Safei lakukan kunjungan kerja di Dusun Nokaleleo Desa Sani-Sani Kec Samaturu. Kunjungan tersebut dilakukan untuk melihat langsung jalan usaha tani yang telah dibangun oleh dinas terkait.

Safei di kesempatan itu menyampaikan rasa syukur dan terima kasih dan masyarakat desa Sani-Sani karena dengan adanya kebersamaan dan kekompakan sehingga pembangunan jalan produksi ini dapat diselesaikan dalam waktu yang tidak terlalu lama.

“Kalau anggaran mendukung maka jalan produksi ini akan di beton sehingga masyarakat dengan mudah dapat memasarkan hasil pertaniannya kepasar yang ada di Kabupaten Kolaka,” katanya.

Menurut safei disaat kepemimpinanannya tiga tahun berjalan yang diutamkan sesuai dengan 9 program prioritas SMS berjaya adalah membantu kepentingan Masyakat yang sangat Prioritas contohnya Pembangunan jalan produksi dan sudah beberapa jalan produksi di Kolaka bagian utara yangtelah di Beton.

“Saya berharap dengan adanya jalan produksi ini masyarakat bisa menjaga agar jalan tersebut bisa dimanfaatkan lebih lama. Ia juga berharap masyarakat tetap keamanan dan ketertibandiwilayahnya masing sehingga koalka ini selalu menjadi daerag yang damai,” tuturnya.

Sementara salah seorang warga dusun Mokaleleo Dg Sira mengatakan masyakat di Desa Sani Sani sangat berterima kasih pada Pemda Kolaka khusus ke Pribadi H. Ahmad Safei yang memperhatikan masyakat kecil, yang telah membangun jalan produksi sehingga tidak memikul lagi hasil Produksi untuk memasarkan tetapi sudah ddapat mengangkutnya dengan Kendaraan Roda dua bahkan roda empat.(hud)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top