BERITA UTAMA

Kejuaraan Sepakbola Bupati Cup I Koltim–Koltim Mencari Talenta Sepakbola Terbaik

KOLAKAPOS, Tirawuta–Koltim terus bersiap menuju Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sultra 2018 di Kolaka Utara, dengan mencari bibit atlit di setiap ivent yang dilaksanakan. Salah satunya kejuaraan sepakbola Bupati Cup I Koltim.

Saat membuka kejuaraan yang dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Kelurahan Loea kecamatan Loea, Minggu (10/12), bupati Koltim Tony Herbiansyah menggaransi talenta terbaik dari ivent tersebut akan diberi kesempatan membela Koltim di Porprov. Karenanya, ia meminta seluruh pesepakbola yang berasal dari 12 kecamatan di Koltim, untuk menunjukkan potensi masing-masing. “Karenanya, saya menghimbau kepada pemain untuk bermain dengan baik, begitupun wasit agar menjadi pengadil yang baik, tidak berpihak pada salah satu kesebelasan, sehingga pemenangnya nanti akan menjadi tim andalan untuk Koltim,” ungkapnya.

Tidak hanya sepakbola, bupati berpesan kepada cabang olahraga (Cabor) lainnya untuk menyiapkan diri menghadapi Porprov. Koltim akan mengikutkan para atlit potensial saat Porpov. “Untuk itu, berlatih dan bermainlah dengan baik untuk bisa berkesempatan mewakili Koltim saat Porprov. Bagi para peserta, yang menang jangan menyombong diri, serta yang kalah jangan patah arang,” imbaunya.

Usai pembukaan, dilanjutkan pertadingan persahabatan antara kesebelasan Pemkab Koltim melawan DPRD Koltim yang dimenangkan oleh Pemkab Koltim dengan skor 4-3. (m2/c)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top