POLITIK

Seriusi Generasi Milenial, Perindo Deklarasikan Komando

Net/ilustrasi

KOLAKAPOS, Jakarta–Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) memperkirakan pemilih muda pada Pemilu 2019 mendatang mencapai 48 persen. Menurutnya, angka itu membuktikan generasi milenial berperan penting membawa perubahan bagi bangsa ke depan.

HT mengatakan itu ketika meresmikan Koalisi Muda Perindo (Komando) di Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (9/12). Komando merupakan organisasi sayap Perindo yang beranggotakan mahasiswa dan pelajar.

“Komando merupakan kelompok yang dinamis, karena anggotanya berasal dari kelompok mahasiswa dan pelajar usia 20 tahunan. Mereka juga gabungan dari berbagai organisasi kepemudaan yang tersebar di seluruh Indonesia,” ujar HT dalam sambutannya.

Karena itu HT menilai keberadaan sayap partai sangat penting untuk mempercepat realisasi kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Indonesia. Merujuk data Dana Moneter Internasional (IMF), kesejahteraan Indonesia berada di urutan 115 negara-negara di dunia.

Padahal, jumlah penduduk Indonesia terbanyak keempat. HT pun menegaskan, dibutuhkan percepatan kenaikan kelas masyarakat golongan bawah menjadi menengah dan golongan menengah menjadi golongan atas, agar masyarakat golongan atas bisa menciptakan banyak lapangan pekerjaan.

“Partai Perindo hadir untuk menyelesaikan masalah kesejahteraan sosial. Mendorong percepatan kelas masyarakat melalui program-program Perindo seperti pembagian gerobak kepada para pelaku UMKM,” pungkas bos MNC Group itu.(gir/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top