KOTA KENDARI

Grand Clarion Gelar Expo Terbesar di Sultra

Foto JM Grand Clarion Yudi Handiaman Saat Memberikan Sambutan Pembukaan Acara Wedding Expo.FOTO:Kadamu/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kendari–Sebagai persembahan akhir tahun 2017 Grand Clarion Hotel menggelar Wedding Expo terbesar di Sultra, namun itu bukan kali pertama melainkan untuk kedua kalinya. Wedding Expo tersebut akan berlangsung selama empat hari, yakni dari 14 sampai 17 Desember 2017.

Pada Wedding kali ini, pihak Hotel berbintang empat itu akan mempersembahkan berbagai kebutuhan, mulia dari dekorasi Wedding, make up, wedding organize sampai merchandise wedding.

Selain itu, ada juga paket cincin emas, paket Laboratory pra nikah, dan photografer wedding, fan masih banyak lagi pameran yang lainnya.

General Manager (GM) Grand Clarion Hotel Kendari, Yuddi Handiaman mengatakan, wedding Expo ini merupakan kegiatan yang ke dua kalinya, namun ini lebih bagus dan lebih menarik dari yang sebelumnya. Pihaknya menampilkan kegiatan-kegiatan berbeda dengan sebelumnya, seperti paket cincin emas. “Yang menarik dari Wedding expo kali ini, pihak Clarion mengadakan lomba masak bagi beberapa GM Hotel di kota Kendari,” ucapnya saat membuka kegiatan Wedding Expo. Kamis, (14/12) sore.

Ia menambahkan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada beberapa perwakilan hotel yang telah berpartisipasi dan didominasi dalam kegiatan Wedding Expo. “Saya bangga sama teman teman, karena telah berpatisipasi dalam persembahan diakhir tahun yang kami lakukan,” ucapnya.

Selain itu, pihaknya juga akan mengadakan lomba fotografi yang objeknya Grand Clarion Hotel Kendari bagi peserta yang baru belajar motret. Ini kesempatan juga bagi peserta dalam mengembangkan potensi yang ada di dalam dirinya. “Selama Expo berlangdung akan ada juga lomba fashion show dan lomba-lomba lainnya,” ucap Yudi sapaan akrabnya.

Dalam kegiatan Wedding yang diselenggarakan itu hingga akhir acara nanti, wedding expo berjalan dengan baik dan sukses. “Semoga expo kali ini jauh lebih meriah lagi, dan menjadi daya tarik bagi masyarakat khusunya yang mau wedding di Grand Clarion Hotel Kendari,” harapnya.

Sementara itu Ketua Himpunan Ahli Rias Pengantin, Nani Ginting mengatakan, pihaknya bangga dengan adanya wedding expo yang digelar oleh Clarion, karena dalam kegiatan tersebut para perias pengantin saling berbagi ilmu dan menambah pengalaman untuk dapat wujudkan penata rias yang handal dan profesional. “Teruslah berkarya, namun jangan hilangkan ciri khas budaya Indonesia, karena itu merupakan salah satu ciri khas bangsa indonesia,” paparnya. (P2/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top