KOTA KENDARI

Dukung Asrun-Hugua, Kopi Surga Deklarasi Besok.

Ketua Kopi SURGA Rudi Suprianto bersama Pembina Kopi SURGA Umar Bonte.

KOLAKAPOS, Kendari–Dukungan kepada Bakal Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Asrun-Hugua, Kian bertambah. Kini giliran Pemuda Pemudi Asrun-Hugua (Kopi Surga ) yang dijadwalkan akan melakukan deklarasi dukungan besok. Selasa (19/12).bertempat di Town Square (K-Toz) Kendari pukul 18.30.

“Acara ini terbuka untuk umum, karena ini merupakan acara kita bersama, tapi dengan ketentuan konfirmasi terlebih dahulu dengan panitia, karena berkaitan dengan kapasitas tempat dan pendataan” katanya. Minggu (17/12)

Disebutkan kegiatan ini merupakan inisiatif para pemuda dan pemudi yang ingin melihat Sultra menjadi lebih baik lagi. Mereka menilai bahwa Asrun-Hugua merupakan tokoh yang memiliki track record yang sangat baik dan sukses membangun daerahnya.

“Kami yakin pasangan Asrun-Hugua mampu wujudkan itu. Kita melihat pasangan Asrun-Hugua memiliki komitmen kuat untuk membangun Sultra, track record mereka juga sangat baik dan mereka sukses membangun di daerahnya, Pak Asrun sukses membangun Kota Kendari ketika menjadi Walikota sedangkan Pak Hugua sukses membangun Wakotobi ketika menjadi bupati”, sebutnya.

Dibeberkan, Asrun sebagai mantan Walikota dua Periode dan Hugua Sebagai mantan Bupati dua periode, memiliki trek recor yang sangat baik terbukti saat masih menjabat dua orang tokoh politik Di Sultra ini banyak meraih penghargaan baik tinkat nasional maupun internasional.

“Saya merasa bahwa kita harus memberikan kesempatan kepada Pak Asrun dan Pak Hugua untuk melanjutkan pembangunan Sultra dengan segudang pengalaman dan prestasi mereka ketika menjadi walikota dan bupati” tegas Rudi.
Kopi Surga juga menggandeng La Ode Umar Bonte tokoh politik muda Sultra yang sangat berpengalaman untuk menjadi Ketua Dewan Pembina.

Dalam kesempatan ini pihaknya mengangkat Ketua KNPI Sultra sekalikus Juru Bicara Asrun Hugua sebagai pembina.

“Agar pergerakan ini berjalan dengan baik dan lancar serta susuai dengan koridornya, maka kita memerlukan seseorang untuk menjadi pembina, kami melihat bahwa Bang UB (sapaan akrab Umar Bonte) merupakan tokoh pemuda yang sangat berpengalaman dibidang politik dan pergerakan, sehingga kami sangat bersyukur beliau bersedia membina dan memberikan arahan dan masukan terhadap pergerakan yang kami lakukan” tandasnya (k1/c/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top