METRO KOLAKA

Tewaskan Murid SD, Sekdis ditahan Polisi

Mobil Nopol DT 8025 B yang menabrak Muh. Fahri saat ini mobil tersebut di amankan di Polres Kolaka.FOTO:Ist/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kolaka–Maut bisa mengintai siapa saja. Tidak terkecuali Muh. Fahri (7) Alamat jalan Pemuda Kelurahan Sabilambo Kecamatan Kolaka, harus tergelatak tidak berdaya setalah di tabrak mobil dinas Pengendalian Penduduk dan KB Kolaka yang di kendarai oleh Hamiruddin pada Sabtu (16/17) sekitar pukul 09.00 Wita. Fahri dinyatakan meninggal dunia oleh dokter RSBG sebelum mendapat perawatan kerena mengalami benturan keras di kepala.

Kasat lantas Polres Kolaka AKP Muh. Rizal Syarir saat dikonfirmasi membenarkan jika telah terjadi kecelakaan lalulintas pada Sabtu 16 Des 2017 sekitar pukul 09.00 Wita bertempat di depan SD 2 Sabilambo jalan Pemuda Kelurahan Sabilambo Kecamatan Kolaka Kabupaten Kolaka.

“Identitas Pengendara Hamiruddin (54) Pekerjaan PNS (menjabat Sekretaris dinas Pengendalian Penduduk dan KB Kolaka) berdomisili di Perumnas Lalombaa Kecamatan Kolaka,” ujarnya.

Rizal juga menceritakan kronologis kejadian, awalnya Korban bersama Kakaknya Mulky bergandeng tangan untuk menyebrang jalan menuju ke rumah, namun setelah di pinggir jalan Korban (Muh. Fahri) melepas tangan kakaknya dan lari menyebrang jalan.

“Saat yang bersamaan Mobil Dinas Triton Strada Mitsubishi Biru-Putih dengan Nomor Polisi DT 8025 B yang di kendarai oleh Hamiruddin melintas dari arah Lalombaa menuju Sabilambo menabrak Muh. Fahri, akibat kejadian tersebut Korban Muh. Fahri mengalami Retak pada kepala sebelah kanan dan rahang patah. Fahri sempat di bawa ke RSBG Kolaka namun nyawa korban tidak tertolong,” katanya.

Untuk pelaku penabrak saat ini masih berada di Polres Kolaka guna menjalani pemeriksaan. “Saat ini pelaku masih di periksa intensif oleh Polisi,” tambahnya. (hud)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top