BERITA UTAMA

Umar Arsal Bagikan 400 Paket Sembako di Kolaka

 Anggota DPR-RI H Umar Arsal Saat Memberikan Paket Sembako kepada 400 kaum Dhuafa di kecamatan

KOLAKAPOS, Kolaka — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) daerah pelimilah (Dapil) Sultra dari partai Demokrat H Umar Arsal menyapa warga Kolaka Minggu (17/12). Kedatangan wakil rakyat tersebut untuk memberikan batuan berupa sembilan bahan pokok (sembako) kepada warga dhuafa. Pembagian 400 paket sembako dilakukan di kediaman Ketua Dewan pimpinan cabang (DPC) Partai Demokrat Kolaka H Harun Rahim dikelurahan Wundulako, kecamatan Wundulako.

Anggota DPR-RI H Umar Arsal mengatakan sebagai bentuk kepedulian antar sesama dirinya bekerjasama dengan pihak Bulog Sultra memberikan bingkisan berupa paket sembako kepada kaum dhuafa. Sebanyak 1500 paket sembangko yang disebar di tiga kabupaten dan kota di Sultra ” Yang kita salurkan tahun ini sebanyak 1500 paket sembako, yang disebar di tiga kabupaten dan kota yakni Kolaka 400 paket, Konsel 400 paket dan Kendari 700 paket. Dan kita harapkan yang menerima paket ini adalah orang yang tidak mampu ” ungkapnya saat ditemui media ini usai membagikan sembako kepada warga.

Target kedepan kata Umar akan menyiapkan sebanyak sepuluh ribu paket yang akan diberikan kepada semua kabupaten dan kota. ” Tahun depan target kita sepuluh ribu paket dan kita juga akan gelar pasar murah jelang Bulan Ramadhan tahun depan. Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat dan jangan diliat dari nilainya, yang terpenting kita bisa berbagi antar sesama ” tuturnya.

Sementara itu, Sekertaris DPC Partai Demokrat Kolaka Djabir Lahukuwi mengaku pemeberian sembakao ini diberikan kepada warga yang benar-benar tidak mampu yang tersebar dibeberapa wilayah dikabuaten Kolaka, tanpa ada perbedaan dari kalangan atau partai mana maupun ada hubungan kedekatan. Dan pihaknya sudah melakukan pendataan berdasarkan fakta dilapangan. ” Yang kita utamakan para lansia, janda-janda, dan duda yang tidak memiliki penghasilan tetap. untuk kecamatan Wundulako kita siapkan 250 paket sembako, sisanya 150 paket dari kecamatan Kolaka ” singkatnya. (K9/c/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top