KOTA KENDARI

Pemuda Jempol Darah, Komitmen Dukung Asrun-Hugua

Jempol darah yang disusul dengan tanda tangan Pemuda.FOTO:Asbar/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kendari–Pemuda Sulawesi Tenggara yang tergabung dalam Koalisi Pemuda Pemudi Asrun-Hugua (KOPI SURGA) mendeklarasikan untuk memenangkan pasangan Asrun-Hugua dalam kontestasi Pilgub 2018 Rabu malam (19/12)

Acara deklarasi yang dihadiri kurang lebih 500 pemuda dan pemudi yang berasal dari 17 Kabupaten/Kota melakukan “jempol darah” sebagai simbol komitmen untuk memperjuangkan Asrun-Hugua di pilgub mendatang.

“Jempol darah ini merupakan simbol perjuangan kami, bahwa kami siap berjuang, bahkan siap mengorbankan darah kami untuk mengantarkan Ayahanda kita Bapak Asrun dan Bapak Hugua sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra 2018-2023” ungkap Rudi Supriono Ketua Umum Kopi Surga.
Menyaksikan hal tersebut pasangan Cagub dan Cawagub Asrun-Hugua mengaku sangat terkejut dan haru terhadap aksi pemuda dalam mendukung mereka.
“Saya tidak menyangka para pemuda bersedia mengorbankan darahnya buat kami, stempel darah ini sangat luar biasa dan berikrar untuk memastikan kemenangan kemenangan di pilgub mendatang” ungkap Asrun.
Melalui dukungan pemuda ini Asrun semakin yakin bahwa dirinya akan menang besar dalam pilgub mendatang.
“Saya tau para pemuda pasti menaruh harapan besar terhadap pasangan Asrun-Hugua untuk pembangunan Sultra, kalau pemuda sudah bergerak saya yakin kita akan menang dengan kemenangan yang besar” tandasnya (k1/C/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top