KONAWE

Polres Konawe Gelar Pasukan Pengamanan Natal dan Tahun Baru

Penyematan Pita Operasi lilin 2017 oleh Kapolres Konawe, AKBP Muh. Nur Akbar.FOTO:Husman/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Unaaha–Jelang perayaan natal dan tahun baru 2018, Polres Konawe gelar apel pasukan pengamanan. Gelar pasukan yang dilaksanakan di halaman makopolres konawe ini di ikuti lebih dari 110 tim pengamanan dari berbagai instansi saat mengikuti apel gelar pasukan. Hadir dalam kegiatan ini, Setda konawe Utara, Martaya, Danramil Unaaha -Wawotobi, perwakilan kejaksaan dan Dinas Perhubungan Kabupaten Konawe.

Kapolres Konawe, AKBP Muh. Nur Akbar yang bertindak sebagai inspektur apel menyampaikan, dalam perayaan Natal dan tahun baru 2018, di harapkan seluruh stakeholders yang terlibat dalam tim pengamanan agar senantiasa menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab, memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga khususnya umat Kristiani dalam menjalankan hari besar natal dan hari tutup tahun 2017 ke 2018.

” Melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Anoa-2017 kita tingkatkan sinergi Polri dengan Instansi Terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal 2017 dan tahun baru 2018,” Kata Akbar.

Apel pasukan ini, melibatkan satu peleton barisan perwira, satu peleton barisan TNI, satu peleton barisan Dalmas, satu peleton barisan Sat Lantas, satu peleton barisan gabungan Intel Reskrim dan Res Narkoba, satu peleton barisan Satpol PP, satu peleton barisan pemadam Kebakaran, satu peleton barisan Dinas Perhubungan Kabupaten Konawe dan satu peleton barisan BPBD Kabupaten Konawe, semua bagian ini menjadi tim pengamanan dalam perayaan natal dan tahun baru 2018.

Seluruh peleton yang hadir saat apel gelar pasukan langsung di periksa kesiapanya oleh Inspektur Apel, AKBP Muh. Nur Akbar dan penyematan pita tanda operasi yang menandakan dimulainya Ops Lilin Anoa -2017.(m4/b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top