KOTA KENDARI

Penumpang Pesawat Kecewa, Air di Toilet HO tak Berfungsi

Net/ILustrasi

KOLAKAPOS, Kendari–Penumpang pesawat Lion Air, Senin 25 Desember lalu kecewa saat tiba di bandara Hauleo Kendari, pukul 18.00 Wita. Pasalnya saat penumpang berbondong-bondong turun dan ingin memasuki toilet di bandara kedatangan mereka jadi mencak-mencak. “Genapa bandara Haoleo toiletmya tidak ada air. Kemana petugasnya. Dari seluruh bandara yang pernah kita datangi hanya bandara Kendari ini yang tidak ada airnya. Jorok,” jelas penumpang yang kecewa.
Awal mulanya semua penumpang senang saat pesawat boing seri 800 Lion Air mendarat
di bandara Haoleo Kendari dengan mulus. Bagai anak panah yang keluar dari busurnya tanpa menunggu aba-aba seluruh penumpang bergegas keluar dari pintu pesawat menuju tempat kedatangan. Selain memang ingin buru-buru sampai di luar bandara dan menjumpai anak dan keluarga yang menjemput . Dan sejumlah besarpenumpang lainnya ingin masuk ke kamar mandi untuk buang hajat kecil. Maklum selain penerbangan yang ditunda, juga cuaca saat di bandara Makassar sedang hujan . Begitupun saat sampai di bandara Kendari, keinginan penumpang untuk membuat air kecil akibat dingin tak terelakkan,namun sesampainya di toilet Kendari tempat kedatangan mereka kecewa karena air tidak berfungsi.
Meski air tak berfungsi karena kebelet ingin pipis ya sebgaina besar penunpang terpaksa tetap buang air kecil, sebaliknya sejumlh besar penumpang lainnya yg tidak suka jika tidak ada air membatalkan niat untuk membuang hajat kecil . “ Bandara yang paling jorok di seluruh Indonesia, “ ujar penumpang yang mengaku datang dari pulau Sumatera untuk menemui nenek di Kendari.
Kesan mereka terhadap bandara HU bermacam-macam dan akan dibawa pulang menjadi oleh –oleh mereka saat berapa di Kendari khususnya bandara Hauleo yang tidak berfungsi air toiletnya. (hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top