METRO KOLAKA

Bupati Kolaka Jemput Menteri Pertanian di Bandara

KOLAKAPOS, Kolaka–Bupati Kolaka H. Ahmad Safei bersama Komandan Kodim 1412 Kolaka, Letkol Inf. Seniman Zega, kapolres Kolaka AKBP Didik Supranoto kemarin (27/12) menjemput menteri pertanian Republik Indonesia Dr. Ir. H. Andi Amran Sulaiman di bandara Sangiani Bandera Tanggetada. Penjemputan tersebut dilaksanakan secara sederhana pada pukul 08.30.

Kepala bagian Humas Pemkab Kolaka Amri mengatakan sebenarnya menteri pertanian bukanlah tamu untuk kabupaten Kolaka, namun menteri pertanian berkunjung ke kabupaten Kolaka Timur. Karena memendarat menggunakan pesawat jet pribadi dan menadarat di bandara Kolaka, maka bupati Kolaka melakukan penjemputan.

“Pak menteri Amran bukan akan berkunjung ke Kolaka, namun Bupati Kolaka tetap melakukan penjemputan. Alhamdulilah Kolaka respon pak menteri sangat baik,” ujar Amri

Lanjut ia mengatakan Menteri Pertanian bersama rombongan mendarat di bandara Tanggetada menggunakan jet pribadi dan menuju ke kolaka timur menggunkan helikopter.

“Menteri pertanian sempat beristirahat sekitar 60 menit di runagan vip bandara Tanggetada dan berbincang dengan Bupati mengenai pengembangan pertanian di Kolaka. Setelah itu menteri dan rombongan terbang menggunkan helikopter menuju ke Kolaka Timur. Selain penjemputan saat datang Bupati Kolaka juga mengantarkan Menteri saat akan bertolak dari Kabupaten Kolaka menuju ke makassar sekitar pukul 15.40 menggunakan pesawat jet,” katanya.(hud)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top