METRO KOLAKA

Dr. Nur Ihsan Jabat Ketua Senat USN Kolaka

Rektor USN Kolaka DR. Azhari

KOLAKAPOS, Kolaka–Pemilihan rektor di Universitas Negeri Sembilanbelas November (USN) Kolaka akan berlangsung pada 2018 nanti. Persiapan yang dilakukan oleh USN Kolaka adalah melakukan pemilihan senat untuk persiapan melakukan persiapan semua kegiatan yang berkaitan dengan pemilihan rektor nanti.

Rektor USN Kolaka DR. Azhari mengatakan pemilihan ketua senat dalam rangka mengemban amanah untuk menyukseskan pemilihan rektor yang dilaksanakan pada 2018 mendatang.Peran ketua senat melakukan persiapan pemilihan rektor yang akan berakhir masa jabatannya pada Mei 2018 mendatang.

“Mengingat masa jabatan Rektor USN Kolaka sendiri akan berakhir dan dalam kaitan dengan hajatan suksesi kepemimpinan perguruan tinggi, setidaknya berupaya melakukan persiapan pelaksanaan kegiatan dimaksud,” ungkapnya.

Dalam pemilihan senat USN yang dihadiri 21 pengurus. Dr. Nur Ihsan terpilih secara aklamasi. Nur Ihsan sebelumnya adalah Plt. Biro Akademik, Kemahasiswaan, Perencanaan dan Kerjasama (BAKPK) USN Kolaka dan Ketua Jurusan Bahasa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan sementara sekretaris dijabat H.Syamsul Rijal periode 2018-2021.

“Kami berharap kepada ketua senat dapat secepatnya melaksanakan aktivitas untuk menata kelola wadah organisasi tersebut sesuai dengan peran dan fungsinya, sehingga apa yang diharapkan bagi kemajuan kampus USN Kolaka memberikan capaian hasil sebagaimana mestinya,” katanya.(hud)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top