KOTA KENDARI

Pergantian Tahun, Pemprov Sultra Dzikir Akbar

Plt Gubernur Sultra Saleh Lasata saat Menyampaikan Sambutan diacara Dzikir bersama menjelang pergantian tahun 2017 ke 2018 (foto Asbar/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kendari — Tak seperti tahun-tahun sebelumnya dengan menggelar Pesta Kembang Api, pada detik-detik pergantian tahun ini Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar Dzikir Bersama.

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sultra Saleh Lasata saat memberikan sambutan seusai Dzikir, mengatakan agar ditahun 2018 para Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemprov Sultra lebih meningkatkan Kinerjanya.

“Saya sangat bersyukur, teman-teman bisa kompak hadir dalam Dzikir ini, apa yang selama ini kita sudah berikan dalam kinerja pelayanan terus ditingkatkan, utamanya dalam rangka menyukseskan program strategis bapak Gubernur diakhir masa jabatan Februari 2018,” katanya.

Selain itu dirinya juga berharap agar para SKPD bisa terus kompak dalam membangun Sultra, meskipun selanjutnya dirinya dan Nur Alam tidak lagi memimpin.

“Saya sangat merasa bersyukur sampai saat ini kita bisa terus bersama, dalam menjalankan fungsi dan tugas kita masing, saya berharap teman-teman SKPD menjaga kekompakan dan solidaritas, meskipun nanti sudah di pumpin oleh PJ, dan gubernur selanjutnya,” tandsanya (k1/C/HEN)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top