KOTA KENDARI

Ciptakan Suasana Alami di Lingkungan Sekretariat DPRD Sultra, Staf dan ASN Tanam Pohon Bunga

Guna untuk menciptakan suasana alami dilingkungan Sekretariat DPRD Prov. Sultra jajaran staf dan ASN yang dipimpin langsung Kabag. Umum dan Keuangan, H.Trio Prasetyo Prahasto sedang menanam pohon bunga dan membersihkan di sekitar Masjid DPRD Sultra yang akan difungsikan pasca tahun baru pada Jum’ad 5/1/2018. (Foto dikutip Darson)

KOLAKAPOS, Kendari — Dalam rangka untuk menciptakan suasana alami yang indah pada area Gedung DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) pasca tahun baru 2018. Jajaran staf DPRD beserta ASN melaksanakan penanaman Pohon Bunga serta membersihkan di sekitar lingkungan Mesjid yang masuk dalam kawasan Kantor DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara.

“Perlu kita hijaukan dengan melibatkan pegawai negeri sipil untuk berpartisipasi menanam bunga supaya mesjid ini kelihatan indah,”Kata Kabag Umum dan Keuangan Sekwan Provinsi Sultra, H. Trio Prasetyo Prahasto yang memimpin kegiatan tersebut, Jum’ad 5/1/2017.

Ia mengungkapkan, jika kegiatan tersebut dilakukan pada saat-saat terntentu bukan berarti setiap Hari Jum’ad sebab di di Kantor tersebut ada yang bertugas sebagai cleaning service, hanya saja kegiatan yang sedang berlangsung merupakan kegiatan yang khusus dilakukan untuk jajaran , staf dan ASN yang bertugas di Sekretariat Dewan Perwakilan Daerah Provinsi Sulawesi Tenggara itu. “Kalau untuk kerja bakti di sekretariat DPRD Provinsi itu tidak juga dilakukan setiap jum’ad karena disini khan ada cleaning service cuman karena sifatnya penanaman pohon ini jadi bukan tanggung jawab cleaning service tapi kita selaku Stap punya kepedulian di kantor dan sekitar mesjid,”ujarnya.

Ia menambahkan, bahwa kegiatan yang sedang dikordinirnya ini merupakan kegiatan yang terkadang sering di ikuti oleh Ketua DPRD . Saat ini Ketua tidak ikut karena berhubung pada saat itu ketua belum masuk kantor mungkin karena yang bersangkutan sedang mengikuti kegiatan-kegiatan yang terkait dengan partai politik. (k10/c/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top