BERITA UTAMA

Hari ini KPU “Buka Pintu”

Rapat Kordinasi KPU, IDI, BNN dan Lission Officer (LO) PASLON dalam rangka Persiapan Pemeriksaan kesehatan bakal Pasangan calon Kepala daerah Pilkada Kab. Kolaka tahun 2018.foto: Mirwanto/Kolakapos

KOLAKAPOS, Kolaka — Siapa yang bakal bertarung di Pilkada Koalka, sudah dapat diketahui mulai hari ini (8/1). Pasalnya mulai Senin hingga Rabu (10/1), KPU Kolaka mulai “membuka pintu” pendaftaran bagi calon kepala daerah.

Ketua KPU Kolaka, Lukman mengaku instansi penyelenggara Pemilu itu telah siap menerima calon kepala daerah yang mendaftar. Hal tersebut ia ungkapkan, usai rapat koordinasi dengan sejumlah pihak terkait tahapan pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Kolaka 2018. “Kita sudah siap, makanya semalam kita sudah koordinasi dengan sejumlah pihak terkait proses pendaftran,” terangnya (8/1).

Lukman mengatakan dalam rapat koordinasi tersebut, KPU melibatkan Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Badan Narkotika Nasional (BNN) dan Lission Officer (LO) dari pasangan calon (Paslon). “Kita melibatkan mereka terutama dalam rangka Persiapan Pemeriksaan kesehatan bakal Pasangan calon Kepala daerah Pilkada Kab. Kolaka tahun 2018,” ujarnya.

Katanya pula, hari ini sudah ada satu bakal pasangan calon yang akan mendaftarkan ke KPU. Untuk diketahui tahapan pilkada serentak Kolaka sudah memasuki tahap pendaftarn mulai Senin 8 Sampai 10 Januari 2018. (cr4/c)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top