METRO KOLAKA

Dituduh Pacari Istri Orang Warga Wundulako Babak belur

KOLAKAPOS, Kolaka–Asmun Pemuda Kecamatan Wundulako merintih kesakitan akan melaporkan kasus penganiayaan yang dialaminya di Polsek Wundulako. Pemuda yang berdomisili di Kelurahan Lamekongga, Kecamatan Wundulako melaporkan tindakan pengeroyokan yang dilakukan oleh dua bersaudara yaitu Ersan dan I (16) terhadap dirinya. Akibat penganiayaan tersebut, Asmun mengalami luka memar dibagian wajah.

Kanit Reskrim Polsek Wundulako, Bripka Yohanis mengatakan, peristiwa pengeroyokan tersebut bermula saat adik Ersan yang berinisial I memberitahukan kepada terlapor bahwa istri Ersan yang bernama Devi berpacaran dengan Asmun. Mendengar kabar tersebut, spontan terlapor naik pitam dan bersama adiknya langsung mencari keberadaan korban.

“Saat menemukan korban, pelaku langsung menendang dan memukul korban. Jadi karena tak terima dengan perbuatan para pelaku, maka korban mengadukannya kepada kami,” bebernya.

Bripka Yohanis mengatakan, setelah menerima laporan tersebut, pihaknya langsung mengamankan Ersan. Sedangkan I saat ini masih proses diversi karena usianya yang masih di bawah umur.

“Jadi motif pengeroyokan ini karena cemburu. Adapun pasal yang dapat dikenakan kepada pelaku yaitu Pasal 170 Ayat 1 KUHP dengan ancaman pidana maksimal lima tahun penjara,” tandasnya(hud)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top