MUNA

Dua Warga Lasunapa Tewas Dilindas Dump Truck

Kondisi dua korban bersaudara tabrakan maut yang terjadi di jalan Poros Raha-Tampo, Desa Lasalepa, kecamatan Lasalepa.FOTO:Ahmad/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Raha–Naas dialami La ode Mukmin (34) dan saudara perempuannya Wa Haima (46), warga desa Lasunapa, kecamatan Duruka, kabupaten Muna.
Kakak beradik itu tewas mengenaskan akibat motor yang digunakan dengan nomor polisi DT 4099 AD, bertabrakan dengan mobil dump truck Mitsubishi merah DT9190 UD yang dikemudikan La Bahara (39), warga desa Bonea, kecamatan Lasalepa. Tabrakan maut itu terjadi di jalan Poros Raha-Tampo, Desa Lasalepa, kecamatan Lasalepa, Muna, Senin (8/1) pagi.
Menurut Kasat Lantas Polres Muna Iptu Yonathan, kejadian itu terjadi saat korban La ode Mukmin mengendarai motornya dari arah Raha menuju Tampo dengan kecepatan tinggi. Saat akan melintasi tikungan, motor yang dikendarai oleh korban itu hilang kendali hingga keluar dari lajur. Kemudian, dari arah yang berlawanan melintas mobil dump truck yang dikemudikan La Bahara.
Akibatnya, tabrakan pun tak bisa terelakkan di jalur tersebut hingga akhirnya kedua korban yang bergoncengan itu, meninggal di tempat dengan kondisi yang mengenaskan.
“Korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum. Sementara yang menabrak diamankan oleh anggota Satlantas Polres Muna untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” tandasnya. (m1/c)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top