METRO KOLAKA

Hari Kedua Pendaftaran Paslon Bupati dan Wabub di KPU Kolaka Kosong

Kantor KPU Kolaka.FOTO:Mirwanto Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kolaka–Pendaftaran di hari kedua jadwal Pendaftaran Paslon bupati dan wakil bupati Kolaka di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kolaka (9/1) kosong. “Memang hari ini tidak ada yang mendaftar, nanti besok ada satu Paslon yang mendaftar,” terang Idham Hindardi, sekretaris KPU Kolaka.

Meski demikian Pantauan di kantor KPU, sejumlah polisi bersiaga ketat di kantor yang terletak di jalan pendidikan kota Kolaka tersebut. Kepastian adanya pasangan calon yang akan mendaftar pada esok hari (10/1) juga dipastikan oleh Komisioner KPU Kolaka, Aidhil Adha.

“Iya besok ada satu pasangan, sekitar pukul 09.00,” terangnya.

Pasangan yang dimaksud adalah Pasangan incumbent Ahmad Safei-Muh. Jayadin yang berakronim SMS Berjaya. Dengan demikian bisa dipastikan hanya dua pasangan calon yang mendaftarkan diri pada pilkada Kab. Kolaka 2018 nanti.

“Kalau masih ada yang mendaftar, ya kami tunggu sampai pukul 24.00 besok, karena memang jadwalnya hanya sampai tanggal 10 Januari,” ujar Aidil.

Untuk di ketahui, dalam tahapan pendaftaran pilkada Kolaka, di hari pertama pendaftran sudah ada satu pasangan calon yang mendaftarkan diri, yaitu pasangan Asmani Arief-Syahrul Beddu yang berakronim BERANI. (Cr4)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top