KOTA KENDARI

Partai Perindo Sultra, Resmi Dukung Rusda – Sjafey

Foto Ketua DPW Jaffray Bittikaka (Tengah) dan Jajaran Pengurus Partai Perindo Saat Menggelar Pertemuan dengan Jurnalis Sultra.FOTO:Kadamu/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kendari–Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sulawesi Tenggara (Sultra) resmi memberikan dukungannya kepada bakal pasangan calon (Bapaslon) gubernur dan wakil gubernur Sultra, Rusdah Mahmud – Sjafei Kahar di Pilgub Sultra.

Dukungan yang diberikan pada pasangan Rusda – Sjafey tentunya mempunyai komitmen besar untuk membangun Sultra. Hampir semua visi bapaslon gubernur dan wakil gubernur Sultra sama, namun hanya pasangan Rusda-Sjafey bukan hanya membangun, namun menata daerah ini. “Menata ini sangat perlu, seperti menata infrastruktur, menata kesejahteraan masyarakat Sultra dan lain sebagainya,” ucap Ketua DPW Perindo Sultra Jaffray Bittikaka saat menggelar Konferensi Pers Di Kantornya. Selasa, (09/01).

Pihaknya lanjutnya, dalam menetapkan dukungan tentunya, karena mempunyai banyak kesamaan besar secara visi misi dengan partai Perindo didalamnya. Dia berharap seluruh struktur partai perindo dapat menjadi energi yang baru buat partai perindo. “Kita memang belum bisa mengusung partai baru 2019 nanti, namun kami sudah mempunyai basis, bahkan sampai tingkat ranting. Ini merupakan sebagai kekuatan besar untuk menjadi tim yang betul betul solid yang ikut memenangkapan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Rusda-Sjafey,” jelasnya.

Dirinya meyakini dengan memberikan dukungan kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sultra Rusdan Mahmud – Syafey Kahar dalam pemilihan kepala daerah, mereka bisa membenahi Sultra. “Kami yakin mereka bisa membantu kita untuk bisa membenahi Sulawesi Tenggara,” kata Jaffray sapaan akrabnya.

Selain itu, sambung Jaffray, sosok paslon yang menggunakan slogan Sultra Cepat pada orang yang tepat itu dapat menyatukan seluruh elemen masyarakat. “Mereka pasti bisa merangkul semua lapisan masyarakat,” pungkasnya. (P2/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top