BERITA UTAMA

Tony Lantik Pejabat Eselon III dan IV.

KOLAKAPOS, Tirawuta–Bupati Kolak Timur (Koltim ) H Tony Herbiansyah berpesan kepada seluruh pejabat lingkup Pemkab Koltim untuk terus berkarya dengan baik untuk kemajuan daerah dan masyarakat.

Pesan ini, disampaikan bupati usai melantik puluhan pejabat eselon III dan IV lingkup Pemkab Koltim di Aula Kantor Bupati, Selasa (9/1). Hadir dalam acara ini Wakil Bupati Hj Andi Merya Nur dan seluruh pejabat eselon II.
“Kepada pejabat yang baru dilantik ini, terus tingkatkan kinerja dan loyal terhadap atasan dalam hal kebaikan,”. kata bupat menambahkan Anda ditempatkan disatu tempat berarti mampu untuk mengemban amanah itu.
Selain itu lanjutnya, rotasi atau pengisian jabatan dalam dunia birokrasi adalah hal lumrah terjadi untuk menciptakan sistem kerja yang baik dan berkesinambungan, tanpa harus terpaku pada satu pekerjaan saja.

Dalam artian, seorang birokrasi atau ASN, harus mampu menempati dan mengemban semua posisi yang diberikan pimpinan dalam hal ini bupati dan wakil bupati.
“Dan yang tak kalah penting juga, mari kita sama-sama meningkatkan ketakwaan dan keimanan kita kepada Allah SWT agar rahmatnya banyak diturunkan di Kolaka Timur ini. Utamanya rajin menjalankan salat lima waktu,” imbau kosong satu Koltim ini.

Diantara yang dilantik tersebut adalah, Abdul Rahmat Rahman dari Kabag Protokol kerjasama dan Komunikasi Publik menjadi Sekretaris Dinas PU dan Perhubungan, La Pala dari Kabag Administrasi Pembangunan bergeser menjadi Kabag Aset dan Perlengkapan yang merupakan bagian baru. Lalu Sekdis Dikmudora I Nyoman Abdi bergeser menjadi Sekretaris Bappeda dan Litbang.(m2/b/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top