METRO KOLAKA

Nenek 82 Tahun Ditemukan Meninggal di Got

 Kondisi jenazah (Tamang) saat ditemukan olah warga. Foto : istimewa

KOLAKAPOS, Kolaka — Seorang wanita paruh baya yang bernama Tamang (82) ditemukan tidak bernyawa di selokan yang berada di By Pass. Mayat tersebut ditemukan dengan posisi sujud di dalam saluran air dengan wajah tercebur di dalam air. Rabu(10/1)

Kasat Reskrim Polres Kolaka, AKP I Gede Pranata Wiguna mengatakan , mayat Tamang pertama kali ditemukan oleh seorang anak SD bernama Aksan (6) saat berangkat sekolah.

“Ketika anak tersebut berjalan kaki menuju ke sekolahnya ia melihat mayat tersebut dan selanjutnya langsung menyampaikannya kepada warga sekitar. Setelah beberapa saat kemudian, keluarga korban datang dan mengenali wajah korban dan selanjutnya membawanya ke rumah duka di Jalan Veteran Kelurahan Dawi-dawi untuk disemayamkan,”ujarnya melalui telefon seluernya .

Lanjut menurut Gede, berdasarkan keterangan keluarga dan tetangga korban, sudah sejak lama mengalami pikun akibat usia. Korban sering pergi dari rumah dengan berjalan kaki dan seringkali tidak tau jalan pulang ke rumah.

“Korban meninggalkan rumah pada Rabu pagi sekitar pukul 03.00 wita. Karena pada saat keluarga korban terbangun untuk shalat subuh, korban sudah tidak berda dalam rumah dan keluarga korban melakukan pencarian di sekitar rumah namun tidak ditemukan. Adapun dugaan penyebab kematian korban yaitu karena terjatuh,” kata Gede (hud)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top