METRO KOLAKA

Anggota Polisi Pimpin IMI Kolaka

Ketua Imi Kolaka Laode Rusuna bersama Ketua IMI.Sultra Anton Timbang

KOLAKAPOS, Kolaka–Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia Sulawesi Tenggara Anton Timbang menunjuk Ringa Jhon Sebagai Ketua IMI Kabupaten Kolaka periode 2018 – 2022.

Penunjukan anggota Polres Kolaka La Ode Husna atau yang akrab di panggil Ringa Jhon sebagai ketua IMI Kabupaten Kolaka, karena dianggap mampu memimpin IMI di Kabupaten Kolaka.

” Dari berbagai Iven – iven balapan motor yang di selenggarakan di Wilayah Sultra, Ringa jhon selalu aktif dan terlibat dalam kegiatan tersebut “. Ucap Anton Timbang.

Menurut Anton, Ringa jhon memiliki banyak pengalaman di dunia otomotif, kedekatan dengan Pemerintah Kabupaten Kolaka cukup bagus sehingga nantinya dapat mempasilitasi dan mendukung kegiatan otomotif.

” Saya pilih langsung karena saya anggap pantas sebagai ketua IMI Kabupaten Kolaka, beliau punya pengalaman dunia otomotif “. Tutup Anton selaku Ketua IMI Sultra.

Sementara itu Ringa jhon saat di temui wartawan radarinvestigasi. Com membenarkan pengangkatan dirinya sebagai ketua IMI Kabupaten Kolaka menggantikan Ismail Nushar

” Ia memang benar saya ketua IMI yang baru menggantikan Ismail Nushar, saya di tunjuk langsung Ketua IMI Provinsi Anton Timbang di Clarion Hotel 6 Januari 2018 “. Ucap Jhon sambil tersenyum.

Selaku ketua IMI yang baru dirinya akan membangun kembali komunikasi yang berkaitan dengan otomotif baik roda dua mau roda empat yang selama ini tidak berjalan dengan baik, akan melaksanakan iven balapan motor baik kejurda atau open turnamen.

” saya akan hidupkan dunia otomotif di kabupaten Kolaka, selama ini tidak berjalan dengan baik”. Ungkapnya

Lanjut jhon, target yang paling utama memberikan yang terbaik buat Kabupaten Kolaka pada cabang olah raga otomotif pada saat POPROV yg dilaksanakan pada bulan Oktober 2018 bertempat di Kabupaten Kolaka utara.Koni Provinsi menyediakan 11 medali untuk cabang otomotif.

” Insya ALLAH IMI Kolaka akan memberikan 4 mendali emas buat Kabupaten Kolaka yg sama2 kita cintai di cabang olah raga otomotif “. Harap jhon yang saat ini bertugas di Satintelkam Polres Kolaka. (hud)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top