KOTA KENDARI

Perempuan Asrun Hugua Dikukuhkan Hari Ini

KOLAKAPOS, Kendari–Perempuan Asrun Hugua atau Saya Asrun Hugua (SAH) bakal dikukuhkan hari ini. Senin (15/1) Hal ini disampaikan Ketua Perempuan Asrun Hugua Nini Rianti.

Menurutnya hal tersebut diputuskan seusai menggelar rapat pemantapan. Minggu (14/1). Nantinya dalam pengukuhan dipastikan sebanyak 2000 relawan Perempuan SAH tingkat provinsi dan perwakilan 17 kabupaten kota siap menghadiri.

“Pelantikan besok itu tingkat provinsi dan perwakilan 17 kabupaten kota,dan setelah itu kami akan melantik lagi pengurus tingkat kabupaten kota, yang akan dibentuk masing-masing perwakilan kabupaten kota,”ujarnya.
Disebutkan pengukuhan akan dilakukan langsung oleh Calon Gubernur Sultra Asrun bersama wakilnya Hugua.

“Struktur Perempuan SAH ini lanjut anggota DPRD Kota Kendari ini meliputi 12 bidang diantaranya, bidang Perempuan Petani, Bidang Permpuan nelayan dan bidang perempuan pedagang,” ujarnya.

Ditambahkan perempuan SAH ini akan bekerja untuk memenangkan pasangan Asrun Hugua melalui komunitas mereka masing-masing sehingga saling melengkapi dan menguatkan dengan Tim Relawan Asrun Hugua yang sudah dibentuk disemua daerah. (k1/c/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top