KOTA KENDARI

18 Februari, AMJ Nur Alam & Saleh Lasata

Paripurna Penyampaian AMJ Nur Alam & Saleh Lasata.FOTO:Asbar/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kendari–Akhir Masa Jabatan (AMJ) Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Nur Alam & Saleh Lasata secara resmi akan berakhir pada 18 Februari mendatang.

Hal ini diungkapkan Wakil Ketua DPR Sultra Nur Salam Lada pada paripurna penyampaian akhir masa jabatan nomor 165/36. Senin (15/1)

“AMJ Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra Bapak Nur Alam dan Bapak Saleh Lasata periode, 2013-2018, bahwa masa jabatan gubernur dan wakil gubernur, yakni akan berakhir pada hari minggu 18 Februari 2018,” katanya

Menurutnya AMJ Nur Alam dan Saleh Lasata telah sesuai dengan peraturan yang berlaku, dimana Nur Alam yang ditetapkan sebagai pemenang Pilgub Sultra pada 4 November 2012 dan dilantik pada 18 Februari 2013, pada 18 November 2018 telah lima tahun menjabat.

“AMJ tersebut, disampaikan untuk diketahui dan ditindak lanjuti sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan dengan dilaksanakan paripurna dewan ini kita telah mengetahui,” terangnya.

Dalam paripurna tersebut, Nur Salam mewakili anggota DPRD Sultra menyampaikan Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Nur Alam dan Saleh Lasata, dalam membangun Sultra selama dua periode.

“Sebagai wujud pucuk pimpinan tertinggi di Sultra, pasangan Nusa telah membangun Sultra dengan baik serta telah berhasil membawa nama Sultra ke panggung nasional dan intersenasional. Kita berharap apa yg telah diletakaan akan senan tiasa di pertahankan, dan apa kekurangan dapat diisi dengan pemimpin selanjutnya,” tandasnya (k1/c/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top