KOTA KENDARI

Expose 10 Tahun Nusa, Dihelat 13 Februari

Suasana Rapat Pemantapan ekspose 10 tahun Nusa, yang dipimpin oleh Plt Gubernur Sultra Saleh Lasata.FOTO:Asbar/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kendari–Expose 10 tahun Nur Alam-Saleh Lasata (Nusa) bakal dihelat pada 13 Februari mendatang, berbeda dengan ekspose tahun-tahun sebelumnya, tahun ini akan lebih bermakna. Pasalnya Nur Alam dan Saleh Lasata akan segera mengakhiri jabatannya sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra pada 18 Februari.

Menurut Kepala Biro Pembangunan Setda Sultra, Ila Ladamai, awalnya ekspose tersebut akan dilaksanan pada 15 Februari akan tetapi karna ada sesuatu dan lain hal sehingga dimajukan menjadi 13 Februari.

“Sebenarnya tanggal15 Februari tetapi Clarion sudah menjual tanggal 14 Februari, sehingga waktu akan sempit untuk melakukan persiapan, karna kita butuh penataan ruangan sekitat satu hari. Sehingga tanggal 13 lah fixnya,” katanya dalam rapat persiapan yang dilaksanakan pada. Senin (15/01).

Dibeberkan nantinya ekspose tersebut akan dilaksanakan dalam tiga sesi, sesi pertama yakni pembukaan selamat datang oleh Plt Gubernur Sultra Saleh Lasata, kemudian pemutaran Video Nur Alam dan Saleh Lasata selama 10 tahun memimpin Sultra dan yang terakhir testimoni dari parah tokoh pensiunan PNS di era Nur Alam dan Saleh Lasata.

“Untuk undangan, disamping kita akan mengundang pemda daerah, juga penekanan dari bapak gubernur itu mengundang semua pensiunan selama bapak gubernur memimpin, sehingga keseluruhan 1500 undangan,” tandasnya (k1/b/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top