KONAWE SELATAN

Gerindra Konsel Mulai Buka Penjaringan Caleg 

KOLAKAPOS, Andoolo–Menghadapi persiapan Pemilu legislatif 2019, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Politik (Parpol) Gerindra Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), mulai membuka penjaringan calon anggota legislatif (Caleg). Penjaringan tersebut mulai berlangsung Senin 15 Januari sampai Juni 2018.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua DPC Gerindra  Konsel,  Dr. Arsalim Arifin usai melaksanakan rapat internal DPC Gerindra yang dihadiri oleh sejumlah pengurus se Konsel.

“Jadi pendaftaran ini, kita sudah mulai buka pendaftaran bagi Caleg yang akan maju di Pilcaleg nanti. Tujuannya adalah mencari kader-kader terbaik yang berpotensi menambah jumlah kursi di tubuh partai Gerindra,” ungkapnya.

Lanjutnya, Partai Gerindra target bisa memperoleh kursi sebanyak-banyaknya di Pilcaleg nanti. Dalam pendaftaran tersebut pihaknya tetap membuka peluang bagi calon anggota non kader, dan tidak membatasinya, selama kader tersebut berkompeten dan bersedia membesarkan partai.

“Kalau berkompeten, siapa pun dia kita terima walaupun bukan kader Gerindra. Kita berharap dengan dibukanya penjaringan ini bisa melahirkan kader terbaik,” harapnya. (k5/b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top