BERITA UTAMA

Sekda Bombana Bakal Tampil di Pilcaleg Kabupaten

KOLAKAPOS, Rumbia–Meski tinggal satu tahun lebih masa berakhir pengabdian sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) tepatnya Oktober 2019,Sekda Bombana Burhanudin Hs Noy sudah memastikan diri untuk bertarung pada pemilihan calon legislatif (pilcaleg) Kabupaten.
Hal itu d ungkapkannya pada awak media, diruang kerjanya, Senin (15/1),alasan untuk tampil memperebutkan kursi legislatif tahun 2019 kata pria yang sudah menjadi pns sejak usia 24 tahun itu tidak lain semata mata untuk menghimpun dan merealisasikan aspirasi masyarakat Bombana.
Tidak cukup itu saja komunikasi serta dukungan dari petinggi partai baik provinsi maupun kabupaten sudah terjalin sejak jauh hari.
Ia menambahkan,meski tahapan pilcaleg akan berjalan dan masih berstatus PNS,dirinya siap mengambil resiko dengan mengundurkan diri dari sebagai pengawai negeri sipil (PNS) sebagaimana di atur dalam perundang-undangan”Saya juga sudah siap untuk mengundurkan diri sebagai PNS jika nantinya saya akan bertarung dalam dalam Pilcaleg. Karena itu sudah diatur dalam perundang-undangan,”tegasnya.
Dikonfirmasi mengenai partai apa yang akan dia tunggangi nantinya dirinya belum bisa memberikan informasi secara terbuka,Pasalnya, kata dia, saat ini masih berstatus sebagai PNS.
Namun target partai yang akan digunakan kata Burhanudin yakni partai besar (pemenang) yang ada di Bombana, alasannya,karena dirinya mempunyai target akan menjadi pimpinan bila kedepannya terpilih menjadi anggota legislatif, “Yang pasti akan mengambil partai pemenang karena saya punya target akan menjadi pimpinan. Kalau hanya menjadi anggota biasa itu sia-sia saja, “ungkapnya(K6/b/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top