KOTA KENDARI

Terus Meningkat Pendapatan RSUD Sultra

KOLAKAPOS, Kendari–Pendapatan RSUD milik pemerintah provinsi ini terus mengalami kenaikan signifikan, dari tahun ke tahun.
Disebutkan, pada 2015 pendapatan RSUD Sultra mencapai Rp59 miliar, kemudian 2016 pencapatan RSUD Sultra capai Rp78 miliar dan 2017 pendapatan capai Rp 91 miliar.
Hal ini dikatakan, Direktur RSUD Bahteramas Sultra, Yusuf Hamra, di Kendari, Sabtu, mengatakan pendapatan tersebut masih menunjukan tren peningkatan beberapa tahun terakhir.
“Ini menunjukan kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan rumah sakit ini tetap baik. Hal itu bisa terlihat dari pendapatan RSU Bahteramas yang terus mengalami peningkatan dari tahun ke tahun,” katanya.

Ia mengaku, pendapatan yang diraih tersebut bukanlah tujuan utama dari pelayanan kepada pasien, tetapi itu hanya konsekuensi dari pelayanan prima yang diberikan selama ini.

“Meskipun demikian, kami juga menyadari masih banyak yang harus diperbaiki dengan adanya ketidakpuasan masyarakat, baik yang mereka suarakan lewat media masa mau pun dari kotak saran yang ada di rumah sakit,” katanya.

Yusuf mengaku selalu terbuka terhadap masukan masyarakat demi perbaikan pelayanan yang lebih baik di rumah sakit terbesar di Sultra itu. (p2/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top