KOTA KENDARI

Sambut HUT ke-68, Imigrasi Kelas I Kendari Jalan Santai – Donor Darah

Foto Kepala Imigrasi Kelas I Kendari Adhar.FOTO:Kadamu/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kendari–Dalam menyambut Hari Ulang Tahun Imigrasi yang Ke-68, Imigrasi Kelas I Kendari, Sultra. Melakukan layanan simpatik yang dilaksanakan setiap hari Sabtu dan sementara berlangsung terhitung sejak tanggal (16/12/2017-21/01/2018).
Jumat, (19/01) Imigrasi kelas I Kendari akan melaksanakan bakti sosial di salah satu mesjid yang ada di kota kendari, yakni bersih-bersih, sehingga saat menunaikan shalat. Kemudian akan pihak Imigrasi akan ke panti asuhan untuk memberikan santunan kepada panti asuhan tersebut.

Selain itu, tanggal (22/01) pegawai Imigrasi kelas I Kendari akan memakai baju adat atau batik untuk menunjukan kebhinekaan, sehingga saling menguatkan rasa nasionalisme keberagaman. Setelah itu tanggal (25/01) pihak Imigrasi akan menggelar sosialisasi tentang keimigrasian di SMK.

Kepala Imigrasi Kelas I Kendari Adhar saat ditemui mengatakan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT Imigrasi yang ke-68. Sejauh ini layanan simpatik yang dilaksanakan berjalan dengan lancar, setiap hari Sabtu banyak masyarakat datang membuat paspor berbeda dengan hari-hari lainnya. “Iya, karena hari Sabtu tidak masuk kantor, namun kami membuka layanan simpatik, sehingga masyarakat berbondong-bondong datang di sini, (Imigrasi, red) dan itu bukan hanya warga kota Kendari, bahkan diluar kota Kendari,” urainya. Kamis, (18/01).

Alhamdulilah lanjutnya, respon masyarakat sangat bagus dengan layanan simpatik tersebut, karena mengurus paspor itu selain hari libur juga waktu tergantung warga itu sendiri. “Iya, semoga semua itu berjalan sesuai dengan rencana, dan semoga di HUT Imigrasi yang ke-68 ini, imigrasi akan lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya,” tutup Adhar . (P2/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top