KOLAKA TIMUR

Kadis PU Koltim Terapkan Zikir Bersama Setiap Malam Jumat

Kegiatan zikir bersama setiap malam Jumat.FOTO:Sofyan/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Tirawuta–Apa yang diterapkan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kolaka Timur (Koltim), Bio Mansyur, salah satu contoh yang baik bagi instansi lain yang ada di wilayah teritorial Tony Herbiansya. Pasalnya, sejak pindah kantor yang baru dirinya melakukan pembenahan penataan kantor, selain penataan dia juga menginstruksikan karyawan lingkup dinas PU, untuk melakukan yazinan dan zikir bersama setiap malam Jumat.
Bio Mansyur menjelaskan, kegiatan keagamaan yang dilakukan di kantornya, tak lain hanya untuk menjalin silaturahmi antar karyawan, baik honorer maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS).
“Kegiatan zikir bersama kita libatkan tokoh-tokoh Agama yang ada di Koltim. Adapun karyawan atau staf yang non muslim tinggal menyesuaikan,” ungkapnya saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (19/1).
Terpisah, sekretaris dinas PU Koltim Rahmat, membenarkan kalau di kantor PU setiap malam Jumat melakukan zikir bersama karyawan dan masyarakat.
Mantan Kabag Humas Pemkab Koltim ini menambahkan, kegiatan keagamaan seperti zikir dan yasinan disetiap SKPD merupakan kegiatan utama yang dilakukan di Koltim, dimana kegiatan ini salah satu program Bupati Koltim Tony Herbiansya dan Wakil Bupati Andi Merya Nur. (m2/c)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top