METRO KOLAKA

DPC Gerindra Kolaka Khitan 70 Anak Kurang mampu

Bupati Kolaka H.Ahmad Safei bersama dengan Ketua DPC Gerindra Kolaka Yusnan Gultom saat berada di lokasi sunatan Massal.FOTO:Dadang/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kolaka–Dewan Pimpinan cabang Partai Gerindra Kolaka, melakukan bakti sosial dengan mengeyelenggarakan Khitan (sunat) massal bagi 70 anak kurang mampu yang berada di kecamatan tanggetada.

Dalam Sunatan massal turut hadir Bupati Kolaka H.Ahmad Safei, serta Wakil Ketua DPRD Kolaka Sudirman, dan beberapa anggota DPRD dari Fraksi Gerindra lainya.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kolaka Yusnan Gultom mengatakan bakti sosial yang dilakukan oleh partai Gerindra Kolaka diselenggarakan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu khususnya di kecamatan Tanggetada.

“Sunatan massal ini sudah beberapa kali dilakukan oleh partai Gerindra. Alhamdulilah berkat doa dan dukungan dari berbagai pihak kegiatan ini berjalan dengan baik,” ucap Yusnan.

Yusnan menuturkan bakti sosial merupakan agenda kerja DPC Kolaka sebagai bentuk rasa peduli kepada masyarakat untuk menyongsong kearah yang lebih baik.

“Sunatan massal juga dalam rangka memperingati hari jadi Partai Gerindra. Untuk pesertanya ada 70 anak, yang di dampingi langsung oleh orangtuanya. Kami juga mengandeng petugas kesehatan yang terampil di kecamatan Tanggetada untuk melaksakan sunatan massal ini,” ujarnya.

Sementara itu Bupati Kolaka H.Ahmad Safei mengepresiasi kegiatan yang dilakukan partai Gerindra, dalam hal ini membantu masyarakat kurang mampu di wilayah kecamatan Tanggetada. Diharapkan dengan kegiatan bakti sosial keberadaan partai Gerindra semakin di kagumi oleh masyarkat.

“Alhamdulilah partai Gerindra melaksanakan sunatan massal, semoga kegiatan bakti sosial ini akan terus berlanjut. Kemudian partai Gerindra juga mendapat tempat di hati masyarakat Kolaka,” ujarnya. (hud)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top