METRO KOLAKA

Safei Resmikan Posko Relawan di Tanggetada

KOLAKAPOS, Kolaka–Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Gerindra Kolaka membentuk posko Relawan H.Ahmad Safei dan H. Muh. Jayadin di desa Tondowolio kecamatan Tanggetada. Posko yang berada di poros jalan Kolaka -Bombana tersebut menjadi posko silaturahmi kader-karer Gerindra yang berada di wilayah Kolaka bagian Selatan.

Ketua DPC Gerindra Yusnan Gultom mengatakan pembentukan posko relawan Safei- Jayadin adalah salah satu langkah untuk menujukan satu fisi dalam memenangkan Safei -Jayadin sebagai bupati dan wakil bupati dua periode dan insyaallah akan dilantik pada 2019 nanti.

“Kita semua harus satukan tekat untuk memenangkan H.Ahmad Safei dan H. Muh. Jayadin. Jangan fikir macam-macam, ayo kita kerja untuk memenangkan H.Ahmad Safei dan H. Muh. Jayadin,” tambahnya.

Lajut ia mengatakan untuk menuju perubahan yang lebih baik lagi H.Ahmad Safei dan H. Muh. Jayadin harus melanjutkan perjuangan dalam membangun kabupaten Kolaka. Pembangunan yang telah dilakukan dalam kepemimpinan H.Ahmad Safei sudah dirasakan masyarakat.

“Banyak perubahan yang telah dilakukan oleh H.Ahmad Safei. Perjuangan harus dilanjutkan untuk membawa kolaka ke arah selanjutnya,” tuturnya.

Sementara itu H.Ahmad Safei mengatakan terimakasih kepada masyarakat Tanggetada yang telah berinisiatif membentuk posko relawan. Perjuangan belum selasai pasalnya masih ada satu tahun lagi untuk membangun Kolaka.

“Kalau ada yang tanya, pembangunan H.Ahmad Safei belum rampung. Memang benar kerena masa pemerintahan kami juga belum rampung, masih ada dua kali APBD yang harus diselesaikan. Kami ini baru menjabat tiga tahun lebih masih ada sisa jabatan untuk membangun Kolaka ini,” ujar Safei.

Lanjut ia mengatakan untuk masalah perubahan, kalau calon baru akan melakukan perubahan. Alhamdulilah H.Ahmad Safei dan H. Muh. Jayadin sudah melakukan perubahan, jalan pramuka yang dulunya satu jalur menjadi dua jalur, rumah sakit Kolaka yang dua lantai saat ini pembangunanya menjadi empat lantai, air pdam yang dulunya 150 liter perdetik mengalir saat ini sedang dibangun yang mencapai 250 liter perdetik. Saat ini sementara proses Insyaallah sebelum masa jabatan berakhir semuanya bisa dinikmati oleh masyarakat Kolaka.

“H.Ahmad Safei dan H. Muh. Jayadin tidak bisa membagi-bagi uang kepada setiap masyarakat Kolaka. H.Ahmad Safei dan H. Muh. Jayadin hanya bisa membangun sesuatu yang bisa dinikmati oleh masyarakat Kolaka. Dulu masyarakat pedesaan tidak pernah melihat aspal alhamdulilah saat ini semua kecamatan sudah memiliki jalan yang beraspal, itulah yang dinamakan perubahan.Saya juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak terprofokasi dengan isu sesat yang di hembuskan oleh orang yang tidak bertanggung jawab,” tambahnya (hud)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top