KOTA KENDARI

Clarion Bangun Kerjasama dengan Srijaya Air

Foto Distric Manager Sri Wijaya Air Djajat Djatika (Kanan) dan General Manager Grand Clarion Kendari Yuddi Handiaman (Kiri) Saat Memegang Simbolis Kerjasama.FOTO:Kadamu/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kendari–Grand Clarion Hotel Kendari dan Sriwijaya Air bangun kerjasama dalam bentuk promosi kamar. Kerjasama antar maskapai dan perhotelan ini telah ditandatangani dan disepakati oleh kedua belah pihak,Rabu, (22/01/2018) kemarin.

Kerjasama itu merupakan bentuk persiapan daerah dalam pengembangan sektor pariwisata. Suatu daerah dilihat dari meningkatnya jumlah pengunjung ke perhotelan dan intensitas penerbangan. Dalam hal ini maskapai dan perhotelan turut andil atas dampak apa yang didapatkan atas kemajuan pariwisata di daerah tersebut.

Oleh karena itu, Distric Manager Sri Wijaya Air Djajat Djatika dan General Manager Grand Clarion Kendari Yuddi Handiaman melakukan kerjasama, agar saling memberikan kontribusi dan pencapaian yang baik atas terbentuknya kerjasama tersebut.

Publication Hotel Clarion Richy Mengakatan, dengan kerjasama tersebut harapanya, agar para penumpang sriwijaya terfasilitasi kebutuhan hotel yang ada di Kota Kendari dan mendapatklan discount sebesar 50 persen dari harga publish rate. “Iya, penumpang pesawat cukup menunjukan Boarding pass Sriwjaya Air pada saat akan melakukan chek in di receptionist Grand Clarion Kendari,” ucapnya. Selasa, (23/01).

Kerjasama ini lanjutnya, akan berlangsung selama 1 tahun kedepan sampai (30/12/2018) dan dalam promo tersebut pihaknya dan Clarion berlakukan syarat dan ketentuan yang berlaku sesuai dengan kesepakatan. “Muda-mudahan kerjasama tetap terjalin dengan baik,” tambah Richy. (P2/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top