HUKUM KRIMINAL

Turis Cewek Cuma Berceldam Bikin Buruh Bangunan di Bui

Bornok Situmurang (34) di Polsek Kuta, Badung, Bali karena berupaya memerkosa turis Australia.

KOLAKAPOS, Bandung–Bornok Situmurang (34) kini harus berurusan dengan Polsek Kuta di Kabupaten Badung, Bali. Sebab, pria asal Tapanuli Utara, Sumatera Utara itu berupaya memerkosa turis Australia bernama Tara Calnit Sky (28).
Bornok merantau di Bali dan bekerja sebagai buruh bangunan. Dia sedang bekerja pada proyek renovasi Kayun Hotel di Jalan Kawan, Kuta, Badung.
Mulanya, Bornok mengerjakan renovasi ruangan yang tak jauh dari kamar hotel tempat Tara menginap. Saat pelaku bekerja, Tara sedang sendirian di kamarnya.
Tara yang hanya bercelana dalam dan bertelanjang dada tidur di kamarnya. Namun, gorden kamarnya tak tertutup rapat.
Dari luar kamar, Bornok pun bisa melihat Tara yang sedang setengah telanjang. Pikiran kotor pun muncul hingga Bornok berupaya berbuat mesum.
Kebetulan situasi sedang sepi. Bornok lantas masuk ke dalam kamar tempat Tara menginap dan berupaya memerkosanya.
Tara terlalu pulas dalam tidurnya. Kemungkinan karena mabuk pada malam sebelumnya sehingga tak tahu ketika Bornok memasuki kamarnya.
“Saat itu, terlapor langsung mencium korban dari kaki sampai ke muka dan mencoba membuka celana dalam korban,” ujar Kapolsek Kuta Kompol Kompol I Nyoman Wirajaya.
Korban pun kaget dan berteriak minta tolong. Korban mencoba berontak dengan mendorong pelaku.
Mendengar teriakan korban, sekuriti hotel pun datang dan membekuk Bornok. “Pelaku belum sempat menyetubuhi korban,” sambung Wirajaya.
Kini, polisi masih mengembangkan kasus itu. “Kami masih memintai keterangan pelaku,” singkatnya.(jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top